Ketahuan Me sum di Fitting Room, Petugas Toko Paksa Mereka Telanjang Di Keramaian

AsalasahBaru-baru ini, media sosial Indonesia tersebar luas sebuah video yang menampilkan sepasang kekasih bawah umur ditahan akibat bercinta di kamar salinan baju dan dipaksa membogelkan diri di depan umum.

Hasil penyelidikan polisi menemukan penyebaran video itu adalah tindakan yang sengaja dilakukan oleh penjaga keamanan di pusat perbelanjaan itu.
Berdasarkan portal CNA dari Taiwan yang mengutip laporan media lokal, kedua kekasih berasal dari Surabaya yang masing-masing berusia 16 tahun dan 15 tahun, mereka ini dikatakan bercinta di dalam fitting room di Pusat Belanja Lotte Mart Mall.

Setelah perbuatan pasangan kekasih itu disadari, maka staf pusat perbelanjaan memberi tahu penjaga keamanan.

Mereka kemudian dipaksa membogelkan diri sambil berjalan di depan umum untuk dibawa ke kamar penjaga keamanan untuk diinterogasi.

Meskipun diinterogasi dilakukan penjaga keamanan, tetapi tidak ada laporan polisi dibuat, dan hanya memberitahu orang tua mereka setelah diberi teguran.

Mengutip laporan Bangka Pos, sebenarnya mereka bukan kali pertama berasmara di dalam ruang ganti baju.

Namun, tidak lama kemudian, video yang memperlihatkan mereka berperbuatan kurang senonoh itu ditemukan tersebar luas di media sosial.

Hasil penyelidikan polisi, sebenarnya video itu diduga diunggah oleh kepala unit security yang bernama M Kusno dan penolongnya.

Polisi telah menahan M Kusno, dan tersangka akan menghadapi hukuman penjara paling lama selama 12 tahun jika terbukti bersalah.

Asalasah | Sumber: http://www.kakishare.my/2017/03/kantoi-bermadu-kasih-dalam-bilik.html