Kisah Jijik Pria Ngocok Hingga Muncrat Di Belakang Wanita dan Terekam CCTV

Asalasah ~ Kisah berikut ini sungguh menjijikkan, kisah bagaimana seorang pria fapfak hingga air mainnya muncrat mengenai punggung seorang wanita. Kejadian ini terjadi di negeri seberang di Malaysia. 


Pada 16 Maret yang lalu, seorang pria yang melakukan onane/fapfak/gocok dan memuncratkan maninya atau spermanya pada punggung seorang wanita ketika mereka berdua berada di dalam lift. Kejadian terjadi di Blok E, Apartment Tasik Height dekat Bandar Tasik Selatan, Cheras.

Pada hari kejadian, korban Nor Azura yang berusia 33 tahun memasuki lift berlaku sekitar jam 7.50 pagi dan tak lama setelah itu dia merasa punggungnya terdapat cairan yang lengket.

Karena sifat ingin tahu, dia menyentuh cairan tersebut dan mencoba mencium bau cairan tersebut. Ketika itu dia sadar itu adalah sperma. Ia segera bertindak.

Azura yang bekerja di Kementeria Pemuda dan Olahraga telah membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

Sepertinya si priamemang sudah panas sebelum akhirnya cepat sekali memuncratkan airnya secara diam-diam tanpa ketahuan si wanita.

Melalui rekaman CCTV apartemen bersangkutan, polisi berhasil mendeteksi no pendaftaran kendaraan sebuah truk yang dikemudikan tersangka dan berhasil menangkap tersangka dua hari kemudian.

Tersangka yang dikenal bernama Syahrul Azizi, 27 tahun yang bekerja sebagai sopir truk di sebuah toko cat. Tersangka tinggal di sebuah flat di Kota Tasik Selatan.

Tersangka mengaku tidak bersalah dan diikat jamin sebanyak Rp.7,5 Juta namun tersangka merayu untuk mengurangi jumlah tersebut karena gajinya saat ini hanya Rp.4,5 Juta Tersangka juga di larang mendekati korban. 

Asalasah | Sumber: http://www.kakishare.my/2017/03/aksi-jijik-lelaki-onani-dan-pancut.html