Bagaimana Cara Menyimpan Bitcoin ? Gunakan Bitcoin wallet

Asalasah ~ Bitcoin Wallet adalah aplikasi perangkat lunak untuk menyimpan bitcoin. Ini adalah dompet yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja menggunakan bitcoin dan juga untuk menerima bitcoin.

Bitcoin Dompet

Bitcoin Wallet bekerja seperti rekening bank online, tetapi dapat diakses sebagai uang tunai dalam dompet biasa.

Sebelum memiliki apapun bitcoin, Anda WAJIB memiliki wallet Bitcoin. Ini untuk mengumpulkan Satoshi yang Anda kumpulkan secara gratis.

Dimana Saya Bisa Dapatkan Dompet Untuk Menyimpan Bitcoin Saya?

Ada banyak situs yang menyediakan wallet untuk bitcoin, namun kita dapat memilih dompet mana yang cocok untuk kita, karena setiap wallet ada perbedaan masing masing.

Dompet ada dua jenis, yaitu:
Desktop
situs Web

Untuk desktop kita kena download software yang telah disediakan untuk mengakses wallet. Saya memilih situs, karena itu lebih mudah.

Tergantung pada tingkat keamanan yang Anda inginkan, wallet yang berbeda akan memberikan tingkat keamanan yang berbeda.

Kesimpulannya, sebelum Anda menjelajah dunia cryptocoin bitcoin ni, anda WAJIB memiliki wallet bitcoin untuk menyimpan balance bitcoin Anda.

Daftar pilihan Bitcoin Wallet

1. Blockchain.info

Untuk membuat Bitcoin Wallet di web online, saya merekomendasikan Blockchain.info karena Blockchain dapat diakses menggunakan website, Andoid app & IOS app.

2. Coinbox.biz

Coinbox.biz juga merupakan pilihan terbaik terutama bagi pengguna di malaysia. Untuk saat ini, tidak ada app untuk Andoid & IOS.

Tapi mereka memberikan layanan wallet bitcoin, transaksi saat, jual beli bitcoin dan topup kredit ponsel Anda.

Melalui Coinbox, pengguna dapat transfer Bitcoin ke rekening bank lokal masing-masing.

***

Banyak lagi sebenarnya pilihan lain Bitcoin Dompet diluar sana yang Anda bisa pilih, tetapi saya mencoba berikan buat Anda Wallet terbaik yang saya gunakan juga.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: