Cuaca Terlalu Panas, Kulit Pria Ini Jadi melepuh Seperti Luka Bakar

AsalasahSEORANG petani jahe mengalami kulit terbakar (sunburn) yang parah setelah bekerja di bawah gelombang panas yang kuat.

Greg Binnie dari Edinburgh, bekerja memotong rumput dan menyiram tanaman pada Sabtu dan Ahad seperti kebiasaan.

Dia pergi bekerja tanpa menggunakan krim pelindung matahari karena menyangka derajat panas matahari di Dumfries tidak begitu kuat.

Gambar yang dibagikan menunjukkan bahu dan lehernya terkena sengatan matahari dengan kebakaran tingkat dua.

Greg, 20, tidak menyadari kerusakan kulitnya hingga Minggu malam ketika bahunya mulai melepuh.

Pekebun berkulit cerah itu bekerja lembur untuk menggantikan cuti seseorang di Ibiza pada musim panas dan akhirnya menghabiskan waktu di tempat tidur dan kerjanya tertunda hingga 22 Juni.

Dia berkata, "Saya sadar cuaca pada hari itu terlalu panas tetapi saya tidak kisah dan melanjutkan pekerjaan.

"Setelah pulang dari kerja pada malam Minggu, ia mulai menderita luka bakar.

"Daerah yang paling parah terbakar adalah leher dan bahu, kulit saya sangat cerah menyebabkan saya agak sensitif pada cahaya matahari.

"Orang tua saya sangat terkejut karena mereka tidak mengharapkan itu bisa menjadi separah ini dan banyak membantu saya selama terlantar di tempat tidur.

"Saya pergi ke apotek dan disarankan menggunakan krim dan semprotan pelindung kulit, meskipun saya telah mulai merawat dengan yoghurt alami, seperti yang diusulkan pengguna di Internet dan saya sudah nampak perbedaannya.

"Ini sangat menyakitkan terutama ketika ingin menggerakkan tangan dan saat baring. Saya mencoba untuk tidur tengkurap tetapi masih tidak berhasil.

“Nasihat saya pada semua orang adalah jangan terlalu naif. Saya baru pulang dari Australia selama sebulan dan saya menggunakan krim pelindung matahari setiap hari.

"Karena saya sekarang di Skotlandia, saya tidak perlu khawatir karena cuaca di sini tidak terlalu panas.

"Saya akan lebih berhati-hati karena sengatan matahari yang pernah saya alami sebelumnya tidak separah itu. Saya belajar dari kesalahan. " 

Asalasah | Sumber: http://utaranews.com/2017/06/cuaca-panas-terlampau-jadi-punca-lelaki-melecur-teruk.html/