Kemaluan Pria Terluka Setelah Coba Puaskan Nafsu Dengan Tiram

Asalasah ~  Singapura- Seorang pria berusia 26 tahun terluka di bagian kemaluan setelah dia dilaporkan mencoba melakukan hubungan seks dengan tiram yang dibelinya dari pasar makanan laut.

Laporan  Telegraph Sun , pria itu terbesik untuk melakukannya setelah melihat gambar tiram yang terlihat seperti alat kelamin perempuan.

Pria itu yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit mengatakan kepada media yang dia berharap agar ceritanya itu dapat mengingatkan kaum pria agar tidak mencoba melakukan hubungan sek dengan tiram atau setiap jenis biota laut.

"Ini semua terjadi karena saya terbaca sebuah cerita beberapa minggu yang lalu tentang seorang wanita yang kemaluannya disepit oleh kepiting," jelasnya.


Meskipun malu, korban mengaku bahwa gambar tiram dalam cerita itu telah membangkitkan nafsu seksnya.
"Maksud saya, ia nampak jauh lebih menarik dari kemaluan wanita yang nyata, yang pernah saya lihat sebelumnya.

"Saya tahu perbuatan itu salah, tapi satu hari setelah habis bekerja ketika saya berjalan pulang ke rumah, saya berhenti di pasar untuk membeli satu tiram dan meminta penjualnya memberikan tiram yang berukuran besar.

"Awalnya penjual itu keliru karena saya hanya ingin membeli satu tiram saja, tetapi saya jelaskan yang saya hanya perlu satu saja," katanya.

Setelah berhasil membeli satu tiram, orang itu segera pulang ke rumah dan menempatkan tiram itu di bawah suhu kamar karena terlihat masih segar.

Sementara menunggu, dia menyapu 'pelumas' pada alat kemaluannya dan memasang lagu favorit bagi meningkatkan moodnya.

"Tiram yang saya beli itu nampak sangat menggoda. Karena telah mencapai suhu yang sesuai, saya terus parkir di kemaluan dan mulai melakukannya, "   katanya.

Pria itu mengatakan, pada awalnya segalanya berjalan dengan baik.

"Tiram yang saya beli itu agak besar, jadi saya bisa 'menembus' dengan sangat dalam,"  katanya.

Namun tragedi mulai terjadi ketika pria itu terlalu bersemangat dan menekan tiram itu terlalu kuat.

"Saya kehilangan kontrol. Saya harus lebih berhati-hati karena cangkangnya cukup tajam, "  katanya.

Akibatnya, korban terhiris bagian bawah penisnya dan darah mulai keluar dengan begitu banyak sekali. Korban yang panik, berteriak kesakitan dan ketakutan sebelum pingsan.

Korban hanya tersadar setelah selamat menjalani operasi.

Jeritan korban itu telah mengejutkan tetangganya yang kemudian pergi ke tempat korban karena mengira korban telah diserang penjahat.

"Kami terdengar suaranya menangis dan terus memecahkan pintu rumah dia. Setelah masuk ke dalam, kami melihat darah di mana-mana dan khawatir jika ada penjahat yang telah menikamnya. Tapi nampaklah sebongkah tiram dan alat pelumas seks, barulah kami tahu apa sebenarnya yang sudah terjadi.

Korban menerima 67 jahitan pada luka di kemaluannya. Korban berharap, kisahnya itu dapat dijadikan sebagai pelajaran buat orang banyak.

"Meskipun cedera, saya tidak menyangkal saya rasa nikmatnya tetapi tidak layak untuk membahayakan diri.
"Kalau saya bijak sikit, mungkin saya akan keluarkan isi tiram dari cangkangnya terlebih dahulu," katanya.


Asalasah | Sumber: