Kisah Anak yatim Dipukul dan Diikat Di Pohon Karena Mencuri Ikan

Asalasah ~ Seorang anak yatim bernama ahmad harus menahan sakit akibat di pukul dan di ikat oleh tetangga di sebelah rumahnya akibat ketahuan mencuri 2 ekor ikan lele di kolam milik tetangga nya, bocah berusia 10 tahun tersebut terpaksa mencuri ikan karena kelaparan setelah 3 hari Dirinya tidak makan karena ibunya sedang sakit dan tidak bisa bangun untuk bekerja dan emasak.


Ibu sedang sakit jadi tidak bekerja dan tidak ada uang untuk beli makanan kata ahmad, sementara itu ayahanda ahmad sudah lama meninggal dunia saat ahmad masih berusia 2 tahun akibat sakit.

Pemilik kolam lele M.syarif mengatakan dirinya sengaja mengikat ahmad agar dirinya kapok dan tidak mencuri ikan lele miliknya lagi, dan masih menurut M.syarif dirinya sudah sering kehilangan ikan di kolam nya dan untuk memberikan efek jera dan pelajaran buat sang bocah dirinya terpaksa mengikat sang bocah di pohan.

kami setuju yang di namakan pencurian adalah kesalahan, namun walupun demikian jangan lupa hukum juga harus memandang prinsip kemanusian, Pantaskah seorang anak yatim berusia 10 tahun di ikat dan di pukul hanya karena kelaparan dan terpaksa mengambil 2 ekor ikan lele tanpa izin. Dimana Hati nurani anda..

mari kita SHARE Beramai – Ramai karena tidak ada media online yang memberitakan kejadian miris ini.

*Berita ini diragukan ke sahihannya karena tidak menceritakan di mana lokasi dan siapa. Marik sama-sama ktia tabayyun mencari keberananya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://berita777.com/mencuri-ikan-karena-kelaparan-anak-yatim-dipukul-dan-diikat-di-pohon/