Kisah Cowok Ganteng dan Mapan Promosi Cari Jodoh Di Facebook

AsalasahMulianya hati seorang adik apabila sanggup 'mengiklankan' kakaknya sendiri semata-mata ingin melihat saudara kandungnya itu berumah tangga. Siap beritahu kakaknya itu sekacak Raja Bollywood, Shah Rukh Khan lagi!

Taufik Khairuddin, melalui Facebook miliknya nekad mencarikan pasangan untuk kakaknya, Eddy Dzuhairy Khairuddin, 32, namun disertai beberapa syarat.


"Saya sedang mencari jodoh untuk abang saya Eddy Khairuddin berumur 32 tahun yang bekerja di Sepang berpenghasilan sebanyak RM4,000.

" Mencari pasangan yang masih single / janda berumur 25-32 tahun dan bekerja tetap.

"Tidak peduli paras janji baik orangnya dan tidak tinggalkan solat.

" Berminat bisa direct message beliau Eddy Dzuhairy Khairuddin.

"Tak salah membantu orang lain membangun masjid kan? TAG kawan baik korang yang mana masih single mana tau jadi. Alhamdulillah besar pahalanya," tulisnya di Facebook kemarin.



 Hasilnya, iklan itu telah dibagikan lebih dari 4.000 kali oleh pengguna media sosial dan mendapat 11.000 komentar. Netizen juga berlomba-lombalah menyeru nama kontak masing-masing untuk memenuhi keinginan Taufik. Tidak terkecuali netizen yang mempermasalahkan status Eddy yang masih bujang sedangkan memiliki paras menawan dan pendapatan yang stabil.



Hasilnya, iklan itu telah dibagikan lebih dari 4.000 kali oleh pengguna media sosial dan mendapat 11.000 komentar.




Netizen juga berlomba-lombalah menyeru nama kontak masing-masing untuk memenuhi keinginan Taufik.

Tidak terkecuali netizen yang mempermasalahkan status Eddy yang masih bujang sedangkan memiliki paras menawan dan pendapatan yang stabil.

Asalasah | Sumber: