Para Fans foto-foto di Kuburan Julia Perez

Asalasah ~ Barisan penggemar Julia Perez yang tak sempat mengantarkan sang idola ke tempat peristirahatan yang terakhir kemarin, memilih hari ini untuk melakukan ziarah. Mereka dengan sengaja menyambangi makam Julia Perez yang masih basah.

Meski tak seramai rekan sejawatnya, Olga Syahputra ketika sehari dimakamkan, namun puluhan penggemar ini secara bergantian mendoakan Jupe di sisi makamnya. Beberapa dari mereka terlihat mengabadikan kedatangannya di pusara Julia Perez.

Sebut saja Ulin, ia yang terlihat datang berdua dengan temannya mengaku penasaran dengan makam idolanya. Ia sekalian mendatangi makam mertuanya yang berada di blok sebelah makam pedangdut yang akrab disapa Jupe itu.
"Kebetulan makam mertua saya di blok sebelah, jadi ke sini juga. Saya memang ngefans, makanya saya mau lihat makam Jupe sama foto sekalian disini," ucap Ulin saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6).

Saat berada di depan makam, tak sedikit dari para peziarah yang menitikkan air mata. Mereka mengaku terharu dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh Jupe. Meski sebagian besar tak pernah bertemu langsung, mereka yakin Jupe orang baik.

Suleni, penggemar lainnya, menyatakan bahwa dirinya datang hari ini karena saat Jupe dikebumikan tak sempat mengantarkannya. Saat itu ia mengaku tengah ada keperluan keluarga sehingga tak bisa ditinggalkan.

"Kemarin saya nggak sempat lihat dan mengantarkan Jupe kesini. Karena antar anak sekolah, saya nge-fans sama Jupe, jadi tadi saya foto di samping makam," tutur Suleni yang terlihat mendoakan mendiang di samping makamnya.

Bagi penggemar, sosok Jupe memang memiliki kesan tersendiri. Tak heran ketika tak sedikit dari mereka yang berlinang air mata. Mereka telah kehilangan sosok yang selama ini mampu memberikan hiburan, nasehat, dan juga inspirasi.

Jupe meninggal setelah melawan sakit kanker serviks sekitar tiga tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo pada hari Sabtu, 10 Juni 2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Sore hari, jenazah langsung dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: