Uang Pecahan 50 Ribu dan 100 Ribu Berserakan Di Ambal Masjid Ini, Ada Apa ya?

Asalasah ~ Baru-baru ini para netizen dikejutkan dengan video unggahan ustaz kondang Yusuf Mansyur. Seperti dilansir Tribunnews.com, ustaz Yusuf Mansyur membagikan sebuah video yang memperlihatkan keseluruhan ruangan Masjid Daihatsu Sunter


Akan tetapi, ada yang menarik dari cuplikan video tersebut, yaitu adanya sejumlah pecahan uang mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu yang tergeletak begitu saja di ambal sajadah berwarna hijau.

Padahal, dalam video itu, masjid sedang ramai para jamaah yang tengah menjalankan ibadah shalat,maupun yang hanya sekedar duduk, seperti sedang berdoa dan berdzikir.

Tapi anehnya, tak ada satu orang pun yang mengambilnya

Malah, ada seorang jamaah yang terlihat merogoh koceknya dan meninggalkan uang di tempat di mana ia shalat

Rupanya, uang itu adalah sedekahan para jamaah masjid usai melaksanakan shalat

Sebagaimana yang diterangkan oleh ustaz Yusuf Mansyur

Duit berserakan, hehehe, di karpet masjid. Sedekahnya jamaah masjid daihatsu sunter.Semoga diterima Allah ya. Ini sedekah saya ga bawa pulang. Saya mah hanya menyeru, tulisnya pada keterangan video

Netizen yang turut menyaksikan video unggahan ustaz Yusuf Mansyur pun langsung melontarkan rasa kekagumannya atas perbuatan para jamaah yang bersedekah dengan uang besar, dan tidak mencoba untuk mengambilnya.

Semoga berkah sodakohnya dibalas Allah dg lbh besar lg di kabul sgala doa,”

Alahmdulillah. Knapa jd terharu ya liat video ini. Cm Allah yg bisa bales. Semoga berkah. Aamiin..” tulis Cindya 

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/06/di-masjid-ini-uang-ratusan-ribu.html