Video Manusia Diterkam dan Dimakan Harimau di Kebun Binatang Hingga Meninggal

AsalasahSebuah insiden buruk melibatkan seorang pria warga Cina diterkam dan dimakan seekor harimau di kebun binatang di Cina menjadi viral di media sosial setelah video tragedi tersebut upload ke situs sosial.

Zhang

Harimau yang menerkamnya ditembak mati oleh manajemen Taman Margasatwa Youngor di Ningbo. 

Menurut South China Morning Post, rekaman video kejadian itu tersebar di media sosial menunjukkan korban di seret seekor harimau dan disaksikan beberapa beberapa harimau lagi. 

Usaha penyelamatan korban mengambil waktu lebih satu jam dengan staf kebun binatang menggunakan berbagai cara, termasuk petasan dan meriam air namun harimau itu enggan melepaskan mangsanya sebelum akhirnya ia ditembak mati. 

Pria itu dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia. 

Menurut pernyataan kelompok Manajemen Pariwisata Daerah Ningbo Oriental Fortune yang mengelola kebun binatang tersebut, dua pria dikenal sebagai Zhang dan rekannya, Li, tidak membeli tiket masuk.

Zhang

Rekaman CCTV menunjukkan mereka memanjat tembok luar di sebelah utara kebun binatang, tidak menghiraukan papan tanda peringatan bahaya namun hanya Zhang memanjat satu lagi tembok tiga meter yang memagari area harimau sebelum dia diserang hewan buas itu. 

Menurut pernyataan itu, kedua-dua mereka datang bersama keluarga namun istri dan dua anak Zhang masuk menggunakan tiket. 

Biaya masuk adalah 130 yuan untuk dewasa dan 70 yuan (Rp150 ribu) untuk anak-anak. 

Menurut keluarganya, Zhang, 40, berasal dari Hubei, dan bekerja Ningbo sejak 2000 dengan pendapatan beberapa ribu yuan per bulan . 

Saksikan videonya dibawah. 

A man, who was attacked by a tiger in Yageer Zoo in the city of Ningbo, east China’s Zhejiang Province, has been confirmed dead. 

Asalasah | Sumber: http://www.sentiasapanas.com/2017/01/maut-dibaham-harimau.html