WOW! Mayat Julia Perez Dimandikan Oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Asalasah ~  Sebelum dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) bakda asar, jenazah Julia Perez sempat disemayamkan di rumah duka, di Perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti yang ditulis Syaiful Bahri dari Bintang.com, sebelum para pelayat memberikan doa, sekitar pukul 14.30 WIB, jenazah Julia Perez dimandikan pihak keluarga, sesuai syariat Islam tentang tata cara menguburkan jenazah seorang muslim.

Yang menarik terlihat, para sahabat almarhumah Jupe yang juga tergabung di grup Cecepy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, ikut membantu memandikan jenazah. Jupe memang dikenal dekat dengan banyak artis.

Namun, sebelum sakit dan dirawat di RSCM hingga meninggal pada Sabtu siang ini, Jupe intens naik panggung bersama Cecepy. Belum jelas apa komentar dua sahabatnya ini tentang kepergiaan Julia Perez untuk selama-lamanya dan bagaimana inisiatif mereka ikut memandikan jenazah Julia Perez.

Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir, Jupe berjuang melawan penyakit kanker serviks. Namun, perjuangan Jupe dengan kanker stadium empat telah membuatnya mengembuskan napas terakhir, Sabtu ini, pada bulan Ramadan 1438 H.

Asalasah | Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2985754/jenazah-julia-perez-dimandikan-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik