Nenek 80 Tahun Cabuli Remaja 13 Tahun

AsalasahINDONESIA. Seorang remaja pria berusia 13 tahun diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang nenek yang berusia 80 tahun.

Mengutip laporan media lokal Indonesia melaporkan, polisi telah menerima laporan dari keluarga korban.
Di fahamkan, polisi kini masih menyelidiki secara terperinci mengenai tuduhan ini.

Menurut laporan Liputan 6, menyatakan bahwa perbuatan nenek itu yang kerap kali menganiaya remaja berkenaan membuat korban kini mengalami trauma yang dahsyat.

Sementara itu, ibu korban meluahkan rasa kesal terhadap apa yang terjadi pada anaknya.

"Anak saya masih kecil, tapi sanggup dia lakukan sebegitu ke atasnya, saya tidak bisa terima," ujar Rohana, 33.

Justru Rohana berharap agar polisi dapat bertindak sesuai.

"Saya mengetahui kejadian itu setelah mendengar cerita dari anak saya, dia dipaksa melakukan hubungan badan dengan nenek itu," katanya yang mengaku anaknya menceritakan bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis lalu, sekitar jam 10 malam di rumah nenek berlaku di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/nenek-80-tahun-cabul-remaja-berusia-13.html
Read More

7 Sifat Istri Yang Timbulkan Rasa Benci Suami

Asalasah ~Perselisihan dengan pasangan dan bertengkar kecil karena pendapat yang berbeda adalah antara asam garam rumah tangga. Namun adakalanya ketika terlalu sibuk mengelola rumah tangga, wanita sebagai istri adakala lupa untuk memberikan perhatian dan menunjukkan kasih sayang kepada suami, terutama bagi pasangan yang telah lama menikah.
Di satu sisi, hal kecil dan sepele juga bisa menjadi penyebab rumah tangga berantakan dan kebahagiaan yang di bina hancur semalam. Kemitraan dari Dr Fadzilah Kamsah tentang 7 'C' yang sebabkan suami benci pada istri.

Pertama , menantang. Pria memiliki ego mereka yang tersendiri. Pria tidak suka ditantang terutama oleh wanita dan wanita harus tahu batas tindakan mereka agar pria tidak merasa tertantang.

Isteri, ketika bertengkar dengan suami mulailah kata, "Kalau kau berani cobalah dan cabar suami cari perempuan lain" . Dr Fadzilah kata jangan cabar suami, nanti suami buat persis istri juga yang putih mata.

Kedua , cabul. Perbuatan dan kata-kata istri yang tidak sopan seperti isteri hilang sifat malu. Mengeluarkan kata-kata yang tidak baik pada mertua maupun suami.

Ketiga , celupar. Wanita yang cantik akan terlihat jelek jika mulutnya celupar, sama seperti cabul. Istri selalu cakap yang tidak manis, selalu terlepas cakap pada suami sehingga membuat suami jauh hati.

Keempat , comot. Ada wanita yang cantik tapi comot. Comot samada melibatkan wajah, penampilannya yang selekeh, kerja yang dilakukan serta tindak-tanduknya.

Isteri bila nak keluar rumah saja barulah nak cantik berhias tapi bila di rumah, comotnya. Ada isteri kata mekap untuk suami, tapi bila di rumah tak mekap pun.

Kelima , cemburu. Cemburu perlu dalam sesuatu hubungan tetapi wanita yang terlampau cemburu sampai pasangannya merasa terkungkung akan mencelakakan hubungan mereka.

Ini akan membuat pria akan rasa diri mereka tidak terpercaya. Suami lemas kalau istri cemburu berlebihan. Sikit-sikit telepon suami di ofis. Suami baru balik kerja dah kena tanya macam-macam. Suami balik lewat overtime dah syak yang bukan-bukan.

Keenam , cerewet. Kata ulama hati wanita terletak pada mulutnya. Jadi wanita harus mengontrol percakapan. Suami tak suka bila istri cerewet tak bertempat. Sangat tak suka.

Ketujuh , cincai. Buat kerja rumah cincai, masak cincai, kemas rumah cincai, jaga anak cincai. Dr Fadzilah kata suami paling benci bila isteri cincai jaga anak.

Jika, ada antara fitur-fitur di atas ada dalam diri Anda, muhasabah dan selalu berusaha memperbaiki diri. Tak salah berubah demi kebahagian rumah tangga sendiri dan setiap pernikahan itu memang membutuhkan pengorbanan. Missa

Ada yang tau artinya? mohon komen ya

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/7-perangai-isteri-yang-timbulkan-rasa.html
Read More

3 Wanita Pemburu Air Mani Kembali Membrutal, Pria Ini Cedera Digilir Wanita

AsalasahMasih ingat insiden seorang pria di Afrika Selatan diperk osa secara bergili-gilir oleh tiga wanita, sebelum tersangka mencuri air maninya dalam insiden pada Mei 2015?

Terbaru, seorang pria berusia 39 tahun menjadi korban insiden yang hampir sama, diaykini dari kelompok sama yang digelar sebagai 'pemburu air mani'.


Mengutip laporan Mail Online, korban, yang merupakan seorang guru diculik, diberikan obat dan dipaksa melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita tersebut sebelum ditinggalkan di pinggir jalan.

Pria itu yang tinggal di kota Makoni, Chitungwiza, Zimbakwe ditemukan masyarakat dan dilarikan ke Rumah Sakit waza.

Dokter mengkonfirmasi ada efek lebam pada bagian kemaluan korban serta adanya tanda-tanda kekerasan seksual.

Menceritakan masa kelam itu, korban yang dirahasiakan identitas memberitahu bahwa ketika berada di stasiun bus, kelompok tiga wanita tersebut yang menaiki mobil jenis BMW berwarna biru gelap, dipandu seorang pria dan bernomor registrasi Arfika Selatan telah menumpangkannya, pada 2 Juli.

Korban mengaku diberikan air minum saat berada di dalam mobil dan segera setelah meminumnya, dia merasa pusing dan tidak sadarkan diri.

"Setelah tersadar pada keesokan harinya dalam sebuah ruangan kecil dan gelap, korban menemukan uang $ 120 milik telah hilang dan kemaluannya lebam.

"Korban mengaku ia kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita itu sambil tangannya diikat. Namun korban menolak permintaan mereka menyebabkan salah seorang dari wanita itu mengeluarkan pistol dan mengancam untuk menembaknya, "lapor Mail Online.

Korban dipaksa minum segelas air dan pada saat yang sama salah seorang tersangka wanita menanggalkan pakaiannya dan melakukan hubungan sexs secara paksa.

Seorang lagi wanita kemudian melakukan hubungan sexs dengan korban tanpa perlindungan bahkan teman-temannya mencoba menghalangi, kata korban kepada polisi.

Setelah selesai melampiaskan nafsu, korban dengan mukanya ditutup menggunakan topi ditinggalkan ditepi jalan di perkampungan Maruta, pada 4 Juli.

Susulan insiden itu, polisi kini memburu tiga wanita tersebut yang terpercaya bagian dari geng perampok air mani.

Kelompok itu menargetkan korban yang terdiri dari wisatawan dan hasil air mani itu akan dijual kononnya untuk mendapatkan uang.

Pada Februari lalu, seorang guru pria yang dalam perjalanan ke Bulawayo telah diculik, diberi obat dan diperkosa empat wanita.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/3-wanita-pemburu-air-mani-kembali.html
Read More

Aksi Wanita Remaja Cantik China Melakukan Aksi Split Sebagai Tren

Asalasah ~ Macam-macam la trend anak anak sekarang ni. Apa lah dibuat terkangkang-kangkang tu. Bisa robek weh! Adeehhh !!!!.


Hayo masa kamu yang cowok kalah sama aksi cewek cantik yang satu ini, Mereka dapat melakukan aksi split dengan mudah malah bisa kelewat split. Asik sekali jika dapat dijadikan istri karena mereka begitu lentur dan dapat di masuk dengan jalan yang unik.



Jangan dibayangkan mereka ini lentur sejak awal, tentu saja butuh latihan yang keras, hanya saja semakin tua maka akan semakin sult melatihknya karena sendi yang mulai keras tidak lentur lagi.




Ini la dikatakan tren gadis-gadis di China buat aksi terkangkang-kangkang. Jika Anda rasa bisa melakukannya, dipersilakan .. Tapi jika was-was, lebih baik jangan lakukan. Nanti padah menimpa seumur hidup..hehe

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://syokkmedia.blogspot.co.id/2015/01/melampau-awek-china-ni-kangkang-korang.html
Read More

Tips Mengatasi Jantu Berdebar Kencang Sebelum Nikah

Asalasah ~  Setelah berbagai persiapan dilakukan, kini hari bahagia pun tiba. Tapi aduhhh, kenapa hati ini tak henti rasa berdebar pula? Bukan takut, Cuma gemuruh bila nanti banyak mata yang asyik memperhatikan. Jadi macam mana nak hadapi?

Berikut kami sediakan beberapa tips untuk anda sedia hadapi saat penuh debaran ini nanti!
1. Jaga kesehatan

Sebelum lafaz akad nikah, pastikan Anda dan pasangan sama-sama menjaga gizi dan tidur dengan cukup untuk pastikan Anda segar di hari bahagia Anda nanti. Gugup kadangkala terjadi pada pengantin yang kurang sehat atau yang mengalami lelah.

2. Beri Dukungan

Anda dan si dia kan bakal jadi pasangan hidup, jadi apa salahnya memberinya dukungan agar si dia bisa tenangkan hati. Yakinkan dia walau apa pun yang terjadi, Anda berdua akan laluinya bersama.

3. Pentingkan kenyamanan

Di acara akad nikah itu nanti, cari posisi duduk yang paling nyaman untuk Anda. Tak ada salahnya bersandar sedikit kalau itu dapat mengurangi rasa debar di hati.

4. Tenangkan diri

Kadang-kadang suasana yang bising pun boleh buat anda semakin resah. Cuba untuk tenangkan diri di tempat yang sepi buat sementara waktu sebelum tiba saat akad nikah.

5. Kenangan Indah

Ingatlah kembali saat-saat indah anda bersama pasangan anda dan juga semua pengorbanan si dia jadi anda akan rasa lebih bersemangat untuk habiskan sisa hidup dengan dirinya.

6. Berbagi

Jangan ingat Anda sorang saja rasa berdebar, si dia pun pasti sama, jadi si dia pun pasti mengerti apa yang sedang Anda rasakan. Bagikan perasaan Anda dengan si dia.

7. Sibukkan diri

Cari kegiatan lain yang dapat mengalihkan perhatian Anda. Mungkin bisa sibukkan diri dengan persiapan atau habiskan waktu dengan teman-teman sebelum Anda bergelar suami atau isteri orang!

8. Berpikir positif

Kalau Anda masih merasa gugup, jangan layan sangat perasaan. Yakin yang semuanya akan berjalan lancar nanti, inshaAllah

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.kopioais.com/2017/01/8-langkah-atasi-masalah-debar-sebelum-nikah.html
Read More

WADUH! Nenek Umur 80 Tahun Paksa Bocah SMP Berhubungan Intim

AsalasahUsai hebohnya pernikahan  bocah 16 tahun, Selamet dan nenek 71 tahun, Rohaya di Kabupaten Ogan komering Ulu beberapa waktu lalu, Sumatera Selatan kembali menjadi sorotan.

Kali ini seorang bocah laki-laki berinisial AR yang berumur 13 tahun melapor di Polresta Palembang. Ia mengaku dipaksa berhubungan intim dengan nenek berumur 80 tahun. Laporan itu dibuat langsung oleh RHN (33) ibu AR, setelah anak laki-lakinya yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama ini bercerita kepadanya.

RHN mengaku, wanita yang sudah lanjut usia itu akrab disapa Jawo. Dalam kesehariannya, nenek itu bekerja sebagai pemulung. "Padahal kami suka kasih makanan, tidak menyangka kalau dia begitu. Saya baru tahu dari anak saya tadi. Kejadiannya kurang tahu pasti," kata RHN saat melapor di Polresta Palembang, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut RHN, Jawo memaksa anak lelakinya berhubungan badan terakhir pada 6 Juli 2017 di rumahnya di kawasan Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. “Anak saya dipaksa, dia diancam mau dibunuh. Setelah itu dikasih uang," ujarnya.

Sementara, AR mengaku, dia telah 10 kali berhubungan suami istri dengan nenek Jawo. "Saya dikasih uang Rp15 ribu. Nenek Jawo kadang paksa saya ke rumahnya," ujar bocah tersebut.

Saat berhubungan intim terakhir, Nenek Jawo mengancam akan membunuh AR jika tidak datang ke rumah. "Saya takut, karena diancam dibunuh. Memang sudah 10 kali. Tapi saya selalu diancam," ucap AR.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan laporan tersebut dan saat ini jajarannya sedang menindaklanjuti laporan korban. "Masih dimintai keterangan, nanti dilihat dulu kronologisnya seperti apa," ujarnya. (mus)  

Asalasah | Sumber: http://m.viva.co.id/berita/nasional/935812-nenek-umur-80-tahun-paksa-bocah-smp-berhubungan-intim 
Read More

Karya Seni Senilai Rp 2,6 Miliar Hancur Gara-Gara Wanita Ini Selfie

AsalasahSeorang perempuan di Los Angeles membuktikan bagaimana sebuah selfie atau swafoto mampu menghancurkan deretan karya seni yang bernilai ratusan ribu dolar.

Selfie pembawa petaka itu terekam video di pameran yang digagas kelompok seniman yang menamakan diri mereka 14th Factory yang digelar di Lincoln Heights, Los Angeles.

Dalam rekaman itu menunjukkan seorang wanita yang tampaknya membungkuk untuk mencoba mendapatkan sudut yang sempurna untuk selfie di deretan karya seni bertajuk Hypercaine, karya artis ternama asal Hong Kong Simon Birch bersama serangkaian kolaborator internasional.

Dia kehilangan keseimbangan dan bersandar sedikit terlalu jauh, menjatuhkan pilar pertama dan membuat patung berbentuk mahkota di atasnya terjatuh. Lalu, pilar berikutnya rubuh sehingga menimbulkan efek domino.

Dikutip dari The Guardian pada Sabtu (15/7/2017), insiden itu terjadi pada dua minggu lalu di sebuah instalasi seluas 14.000 meter persegi. Aksi perempuan itu menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki bagi beberapa dari 12 patung mirip mahkota yang dipajang di atas pilar.

Patung mirip mahkota itu dibuat dari berbagai bahan berbeda, termasuk logam mulia, marmer, kayu, nilon, dan besi tua.

Gloria Yu, salah satu seniman yang terlibat dalam pameran tersebut, mengatakan kepada situs seni dan budaya Hyperallergic, "Tiga patung rusak permanen dan lainnya dengan hancur dengan tingkat yang berbeda-beda. Perkiraan biaya kerusakan adalah US$ 200.000, atau sekitar Rp 2,6 miliar."

Sebuah swafoto yang mahal.



Asalasah | Sumber: http://global.liputan6.com/read/3023111/selfie-pembawa-petaka-hancurkan-karya-seni-senilai-rp-26-miliar
Read More

Apakah Cairan Penambal Ban Bocor Bikin Pentil Ban Tersumbat, Ini Jawabannya?

Asalasah ~  Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menghindari ranjau paku, dan salah satunya dengan menggunakan cairan penambal ban. Namun, banyak informasi yang beredar di masyarakat jika cairan ini justru dapat menyumbat pentil ban. Benarkah?

Dijelaskan Marketing Director PT Tetsan-Maju Bersama, Philip Buulolo, cairan anti bocor yang dapat menyumbat pentil ban yang memiliki komposisi air lebih banyak. Sedangkan untuk produknya, yaitu IML, hanya mengandung 32 persen air.

"Jadi, produk kita komposisinya lem dan serat. Jadi untuk menambal ban itu menggunakan lem, dan karena kadar airnya tidak banyak tidak menimbulkan karat yang menyebabkan pentil mampet," jelas Philip saat berbincang dengan wartawan di area Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (16/7/2017).

Lanjut Philip, dengan teknologi dari Jepang dan Korea Selatan, cairan IML juga tidak akan menyebabkan keropos atau karat pada pelek. Selain itu, cairan anti bocor ini juga bisa bertahan hingga umur pemakaian ban.

"Cairan ini juga dapat menambal kebocoran ranjau paku, bukan hanya paku biasa. Cairan ini juga tidak menggumpal, sehingga tidak mengikis ban luar," pungkasnya.

Asalasah | Sumber: http://otomotif.liputan6.com/read/3024457/cairan-anti-bocor-bisa-bikin-pentil-ban-tersumbat-benarkah
Read More

Bukan Hanya Isu Bumi Datar! Bunda Waspdai Jika bentuk Kepala Anak Anda DATAR

Asalasah ~ Jika para pemburu misteri sangat antusias dengan bumi dtar, untuk para bunda juga sekarang sudah memiliki hal datar yang harus diwaspadai, yaitu kepala anak datar! loh kenapa?

Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari George Institute for Global Health, University of Sydney telah menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan mengenai bentuk kepala bayi. Penelitian itu menunjukkan bagaiamana perkembangan seorang bayi yang dilihat dari bentuk kepalanya.


Dikutip dari liputan6, mengenai hal ini, orang tua dihimbau agar memperhatikan bentuk kepala bayi untuk mengetahui tumbuh kembangnya kelak. Hal itu dilakukan, karena bentuk kepala bayi sangat berpengaruh terhadap perkembangan bayi, terutama aspek keterampilan motorik.

Bagi bayi yang kepalanya datar, sebagian besar mengalami pertumbuhan yang terhambat. Keterampilan motorik yang paling sering terhambat adalah kemampuan duduk dan merangkak. Setelah itu, biasanya diikuti juga dengan terlambat bicara.

"Kalau Ibu memerhatikan bentuk kepala si kecil terlihat datar, sebaiknya segera bawa ke dokter untuk diperiksa apakah dibutuhkan terapi tertentu," ujarnya.

Bagaimana bentuk kepala bayi bisa sampai datar? hal ini kebanyakan terjadi karena orang tua sering menidurkan bayi dalam keadaan terlentang dalam waktu yang lama. Mertiniuk menyarankan agar orang tua memberi waktu pada anak untuk beraktivitas dalam posisi tengkurap.

"Hal lain yang bisa dilakukan adalah sering menempatkan bayi dalam posisi berbeda saat dia bangun," ujar Martiniuk menambahkan.

Sedangkan jika bentuk kepala bayi terlanjur datar sejak lahir, orangtua disarankan untuk menempatkan posisi berbeda agar otot leher bayi akan semakin kuat.

Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2017/07/bunda-perhatikan-bentuk-kepala-bayi.html
Read More

Gunakan Nanas Sebagai Obat Ampuh Untuk Batuk, Begini Konsumsinya

Asalasah ~ Semua kalangan pasti pernah mengalami penyakit satu ini, yap apalagi kalau bukan batuk. Penyakit ini memang sepele, tapi sangat menyebalkan dan bikin orang sekitar kita tidak nyaman. Apalagi banyak penyakit berbahaya yang ditandai dengan batuk.

nanas untuk batuk

Untuk meredakannya sebenarnya tidak perlu obat kimia yang bikin merusak organ. Cukup dengan 1 buah nanas obat batuk sembuh seketika. Cara buatnyapun cukup mudah.

Langkah pertama kupas 1 buah nanas, dan cuci hingga bersih.

Selanjutnya, isris kotak-kotak kemudian blender hingga halus.

Kemudian saring sebanyak dua kali dengan saringan yang halus, sehingga serat - serat dan buih jus nanas tadi ikut tersaring.

Pastikan anda menyaringnya dua kali, agar tidak ada serat dan buih lagi.

Kemudian pindahkan ke dalam botol kaca yang bersih. Nah, obat batuk herbal ini siap untuk digunakan.

Untuk penggunaannya cukup 250 ml kemudian dicampur dengan satu sendok madu bagi orang dewasa dan 50 mili dicampur dengan satu sendok madu untuk anak-anak

Jus nanas ini dapat disimpan selama 3 hari di kulkas. Konsumsi secara rutin selama 3 hari inysa Allah batuk akan hilang. 

Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2017/07/stop-gunakan-obat-cukup-dengan-nanas.html
Read More

Parah! Suami Istri Ini Menggelapkan Uang Perusahaan Hingga 25 Milyar!

AsalasahHarta milik Leni Nurusanti (29) rupanya “berserakan”. Kasir diler Daihatsu PT Serba Mulia Auto (SMA) Samarinda itu dengan lihai menilap uang perusahaan hingga Rp 25 miliar. Aksi curangnya tersebut didukung sang suami, Jefriansyah (31), dan adik Leni, Deni Rayindra (25).


Uang haram lantas digunakan keluarga ini untuk berfoya-foya. Beli mobil, rumah di kawasan elite, hingga jalan-jalan ke luar negeri. Sejauh ini, mobil yang dibeli dan dijual dari hasil mencuri uang perusahaan sebanyak 43 unit, 18 sudah disita. Dua motor juga diamankan. Satu motor sport bahkan seharga Rp 812 juta, yakni Yamaha R1M. Ada juga dua rumah di kawasan elite di Samarinda. Belum lagi sejumlah uang yang sudah diamankan polisi.

Kemarin (8/7) Kaltim Post (Jawa Pos Group) menelusuri dua alamat rumah yang oleh penyidik Polda Kaltim disebut sebagai bagian dari kejahatan. Yakni, di Jalan MT Haryono, Perumahan Bukit Mediterania, Cluster Spain, Blok B, Nomor 20 dan 21, Kelurahan Air Putih, Samarinda Utara, seharga Rp 800 juta. Satu lagi di Rapak Indah, RT 36, Perumahan Green Point, Cluster Saphire 6, Sungai Kunjang, Samarinda, seharga Rp 750 juta.

Dua rumah di kompleks perumahan elite, Bukit Mediterania, Cluster Spain, B1 Nomor 20 dan 21 memang menyita perhatian. Sebabnya, garis polisi dilarang melintas melintang di depan rumah. Media ini sempat menyambangi rumah yang diketahui dibeli dari pemilik kedua oleh Leni.

Dari penuturan Muslim, bagian pemasaran rumah yang berada di bawah naungan Agung Podomoro Grup itu, hunian dua lantai itu atas nama Jefriansayah alias Jefri, suami Leni. “Kalau legalitas seperti sertifikat atau yang lainnya kami tidak tahu, karena itu dibeli dari pemilik sebelumnya,” ujar Muslim.

Rumah tersebut diketahui sempat dihuni namun tidak lama. Selain dari Muslim, koran ini juga menggali informasi dari beberapa penghuni di sekitar rumah. Sayangnya, tak seorang pun yang mengetahui apa permasalahan hingga bangunan itu diberi garis polisi. Bahkan, ada tetangga yang mengaku tak pernah berkomunikasi dengan si pemilik rumah.

Rumah bergaya Eropa tipe Avila itu benar-benar tak terurus. Dari depan, tumpukan daun kering dan rumput yang meninggi memudarkan kesan mewah rumah yang disebut seharga Rp 800 juta itu. Garis polisi yang terpasang seolah menambah seram kondisi rumah tanpa penerangan itu.

Berdasar penuturan seorang sekuriti di pos utama kompleks di Jalan MT Haryono, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, itu beberapa penghuni di perumahan ini tidak banyak yang saling kenal. Bahkan, tak ada ketua RT atau semacamnya di kompleks tersebut. “Wajar saja, namanya juga perumahan elite,” ungkap sekuriti yang enggan namanya dikorankan.

Rabu (5/7) malam, dia sempat melihat dua pria mengamati rumah yang sudah terpasang police line. “Mungkin (dua pria itu) maling, karena lihat rumah disita begitu,” ujarnya.

Sekuriti itu juga baru mengetahui melalui pemberitaan di harian Kaltim Post jika si pemilik rumah tersandung masalah pencucian uang hingga Rp 25 miliar. Dari pemberitahuan yang terpasang di dua pintu rumah tersebut, hunian berdampingan yang berada tepat di persimpangan kompleks perumahan itu, terhitung sejak 12 April 2017 disita negara dengan ketetapan surat Pengadilan Negeri (PN) Samarinda Nomor 195/pen.pid/2017/PN Samarinda.

Sementara itu, rumah lain yang disebut-sebut milik Leni berada di Green Point, Cluster Saphire 6, Jalan Rapak Indah, Sungai Kunjang. Aman, kepala sekuriti kompleks perumahan tersebut, mengaku sejatinya bangunan itu belum terjual atau berpindah tangan. “Daripada salah-salah, kami menunggu konfirmasi si pemilik rumah,” ujarnya.

Kepala keamanan itu sempat menghubungi si pemilik rumah atas nama Nita. Dari perbincangan tersebut, Nita bakal menghubungi petugas Polda Kaltim lantaran rumah dua lantai miliknya ikut dilibatkan dalam kasus kejahatan pasangan suami-istri tersebut.

Selaras dengan keterangan Aman, jika disita, seharusnya ada pemberitahuan pelang atau semacamnya. “Buktinya tidak ada, kenapa bisa bilang disita,” jelas Aman. Harian ini pun diminta meninggalkan tempat sembari menunggu keterangan dari Polda Kaltim.

Dikonfirmasi terkait rumah di Cluster Saphire 6 itu, Kasubdit Perbankan, Pencucian Uang, dan Kejahatan Dunia Maya (PPUKDM), Ditreskrimsus, Polda Kaltim, AKBP M Dharma Nugraha, menyebut bangunan itu pernah dikontrak Leni dan Jefri. Mereka mengontrak Rp 20 juta setahun, ada bukti kuitansi.

Masih Banyak
Kasubdit PPUKDM, Ditreskrimsus, Polda Kaltim, AKBP M Dharma Nugraha, menduga selain barang bukti bergerak dan tak bergerak senilai Rp 9 miliar yang sudah disita, masih ada harta hasil kejahatan Leni. Ini merujuk kerugian yang dialami PT SMA Samarinda angkanya lebih dua kali lipat dari yang sudah diamankan, yaitu Rp 25 miliar.

Penelusuran aset masih dilakukan penyidik, setelah pemeriksaan terhadap tiga tersangka dan sejumlah saksi. “Ada dugaan masih ada aset di luar Kaltim, anggota masih mengeceknya,” kata Dharma Nugraha mewakili Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Yustan Alpiani, kemarin (8/7).

Namun, untuk kepentingan penyidikan, lokasi aset yang sedang ditelusuri penyidik belum bisa dipublikasikan. “Nanti setelah semua lengkap bukti kalau aset tersebut memang dibeli dari duit kejahatan tersangka,” ungkapnya.

Sementara itu, hasil penyidikan sementara, diketahui total ada 43 mobil berbagai merek mayoritas Daihatsu ditambah dua sepeda motor. Sebanyak 18 unit telah disita penyidik, sisanya telah terjual. “Ada yang sudah terjual. Duitnya dipakai foya-foya, belanja, beli mobil dan lainnya,” ungkap Dharma. “Ini masih terus berkembang. Kami selain membidik pidana pokoknya, juga pencucian uang hasil kejahatan,” lanjutnya.

Diketahui, sejak April 2015 hingga Desember 2016, Leni yang bekerja sebagai kasir di PT SMA, Jalan PM Noor, Samarinda, menggelapkan uang perusahaan hingga puluhan miliar rupiah. Caranya, perempuan berambut panjang lulusan SMK jurusan akuntansi itu memanipulasi data. Mulai kuitansi, tanda terima, hingga pihak akunting perusahaan tak mendeteksi.

Sebelum beraksi, Leni mempelajari seluruh aktivitas proses administrasi, hingga unit mobil dikeluarkan. Setiap bulan, dia mampu melakukan transaksi 2–3 kali. Setiap transaksi, Leni tak menyetorkan seluruh duit konsumen, dia menyunatnya.

Sisa dana yang disetor ke perusahaan, oleh Leni dibuat kuitansi sesuai duit yang sudah dipotong. Jadi, kuitansi yang masuk ke konsumen dan perusahaan berbeda, namun perusahaan melihat secara kasatmata, dana sesuai dengan data.

Modus lain, Leni mengumpulkan fotokopi KTP milik keluarga, kerabat, dan lainnya. Ini untuk mengajukan pembelian mobil. Untuk modus ini, peran suami Leni yakni Jefriansyah yang menjadi utama. Setelah unit keluar, dia bertugas menjual kembali mobil-mobil jenis minibus, antara lain Terios, Sigra, Ayla, Xenia tersebut sesuai harga pasar. Tentu setelah sebelumnya memanipulasi harga. Kasus ini terungkap setelah ada audit internal.

Barang bukti hasil kejahatan Leni dan suami adalah, dua rumah di Jalan MT Haryono, Perumahan Bukit Mediterania Cluster Spain, Blok B, No 20 dan 21, Kelurahan Air Putih, Samarinda Utara, seharga Rp 800 juta. Satu mobil Peugeot RCZ warna putih dua pintu KT 88 LJ Rp 705 juta. Satu mobil Daihatsu Copen warna merah KT 888 JL Rp 460 juta.

Satu Toyota Fortuner Hitam KT 1216 JL Rp 563 juta. Satu mobil Mercy GLA 200 Hitam KT 8 LJ Rp 825 juta, dan satu Ford Focus Hitam KT 21 LJ Rp 400 juta. Satu Toyota Calya Rp 162 juta. Satu Yamaha R1M Rp 812 juta, dan satu Yamaha Nmax Rp 28 juta.

Juga, 4 Daihatsu Terios masing-masing Rp 240.950.000, 3 Daihatsu Xenia masing-masing Rp 235.750.000, 3 Daihatsu Sigra masing-masing Rp 150 juta, 1 Daihatsu Ayla Rp 140 juta, dan satu pikap Rp 120 juta. Sementara itu, barang bukti uang tunai Rp 305.136.200 

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/07/inilah-harta-kasir-cantik-yang-tilap.html
Read More

Berapa Gaji Pramugari Garuda Indonesia ? Ternyata Mereka Dibayar Segini Hingga Bisa Terus Senyum

Asalasah ~ Profesi pramugari di Indonesia dianggap cukup bergengsi. Bagi wanita, mereka bisa tampil cantik saat bekerja, dan bisa berkeliling ke banyak tempat secara gratis.


Bagi pria, wanita yang menjadi pramugari juga dianggap lebih menarik, karena bisa tampil menarik dan mengerti cara berkomunikasi yang baik.

Karena itu tentu menarik mengetahui seberapa besar sebenarnya gaji pramugari pada maskpai penerbangan yang beroperasi di Indonesia.

Lewat situs Qerja, beberapa pramugari ada yang menulis review tentang hal positif seputar pekerjaannya.

Seorang pramugari yang bekerja di PT Lion Mentari Airlines mengatakan profesi ini telah membawanya keliling Indonesia dan mencicipi kuliner khas di berbagai daerah.

Rekan kerjanya di PT Lion menambahkan bahwa pekerjaan ini telah membuatnya memiliki pergaulan yang luas.
Selain itu, maskapai penerbangan juga memperlakukan para pramugari dengan layak.

Seorang flight attendant PT Lion mengatakan bahwa perusahaan menyediakan mess dan fasilitas transport selama bertugas.

Sementara pramugari PT Sriwijaya Air mengatakan perusahaan telah memberikan gaji yang memuaskan.

Gaji Pramugari Garuda Indonesia dan Maskapai Lainnya


Gaji untuk pramugari sangat bervariasi tergantung perusahaannya.

Berdasarkan data gaji yang dikumpulkan Qerja, gaji flight attendant rata-rata di NAM Air Rp 8 juta.

Sementara gaji pramugari yang bekerja di PT Lion Mentari Airlines sekitar Rp 8,4 juta.

PT Indonesia AirAsia memberikan gaji sekitar Rp 12 juta untuk para pramugari.

Sementara PT Garuda Indonesia (persero) Tbk membayar pramugari sekitar Rp 14,8 juta.

Yang menarik, PT Sriwijaya Air memberikan gaji lebih tinggi yaitu sebesar Rp 19,5 juta.

Adapun pramugari Cathay Pacific Airways Ltd. bisa mendapat penghasilan hingga Rp 25,5 juta.

Pramugari di Indonesia ternyata mendapat gaji yang cukup layak.

Mereka juga mendapat pengalaman keliling dunia yang tak ternilai dan berbagai fasilitas.

Hal itu sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan pramugari selama melayani penumpang pesawat.

Gimana, tertarik menjadi pramugari? (*) 
Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/07/gaji-pramugari-pesawat.html
Read More

Orang India ramai-ramai Pergi ke Indonesia buat jadi artis

Asalasah ~ Banyaknya artis India yang berkarir di Indonesia menjadi fenomena yang belakangan ini menghiasi layar televisi tanah air. Punya wajah khas India yang tampan, nama mereka pun dengan mudah melejit meski bukan di negaranya sendiri.


Sebut saja nama seperti Shaheer Seikh, Rafi Bathia, dan yang lainnya. Bahkan di antara mereka, ada yang tak hanya sekedar bekerja tapi juga mencari jodoh.

Vin Rana, pemeran Nakula di serial Mahabarata menikah dengan artis Nita Sofiani tahun 2016 lalu.

Ada juga Lavanya Bhardwaj, pemeran Sadewa yang diam-diam menikah dengan kekasihnya yaitu Dede Frescilla pada 5 Febuari 2016 silam.

Keberhasilan para aktor India ini dalam berkarir di Indonesia rupanya ditiru oleh rekan sesama aktor lainnya. Salah satunya adalah Mrunal Jain.

Bagi penggemar drama India Uttaran, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah dari aktor ini. Ya. Mrunal merupakan salah satu pemeran serial India yang sempat sangat hits di Indonesia tersebut.

Mrunal berperan sebagai Akash di Uttaran. Kini, Mrunal tengah meniti karir di Indonesia.
Terhitung sejak April 2017, Mrunal mulai membangun kesuksesannya di Indonesia. Ia terlibat di sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi dan Ankit Bathla.

Setelah Cinta di Pangkuan Himalaya tamat, Mrunal Jain menjadi pengisi acara program Pesbukers Ramadhan ANTV.

Mrunal juga terlibat dalam program lain seperti Bolly Star Vaganza. Menariknya, Mrunal ternyata sempat membuat pernyataan mengejutkan soal honor yang diterimanya selama di Indonesia.

Pernyataan Mrunal itu tertuang dalam sebuah surat kabar India yang menulis tulisan khusus soal artis-artis mereka yang berkarir di Indonesia.

Salah satu artis yang diwawancara adalah Mrunal Jain. Berikut adalah penuturan Mrunal soal honor menggiurkan yang diterimanya di Indonesia:

"Dari segi peluang, Indonesia fantastis. Sambutan yang aku terima sungguh luar biasa.

Aku senang aku putuskan untuk ambil kesempatan ini. Jujur, honornya bagus dan suasana kerjanya menyenangkan. Kami punya pendamping yang menerjemahkan bahasa untuk kami, jadi ini lebih mudah.

Istriku, Sweetie bersamaku di sini, jadi lebih mudah. Kami tinggal di apartemen dengan dapur yang layak, jadi serasa di rumah," ungkapnya.

Mrunal sendiri memulai karirnya dengan peran Krishna di Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki.

Kemudian ia muncul di Bandini. Ia memainkan peran Akash Chatterjee di Uttaran bersama lawan mainnya, Tina Dutta.

Ia juga memainkan peran Raghav Patil di Bandhan dengan lawan mainnya, yakni Chhavi Pandey.

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/07/orang-india-ramai-ramai-serbu-indonesia.html
Read More

Berita Kematian Aktor Jet Li Merupakan Berita Palsu binti Hoax

AsalasahBagi penggemar film Mandarin, Anda pasti tidak asing dengan nama Jet Li. Jet Li adalah aktor film, produser film, dan juga martial artist yang lahir di Beijing, Cina. Kemampuannya berlakon serta memiliki tubuh yang gagah serta wajah yang tampan membuat banyak orang tergila-gila kepadanya.

Namun, baru-baru ini satu berita kurang senang tentang aktor legenda ini telah tersebar dan membuat banyak orang bertanya-tanya akan kebenaran berita itu.

Berita itu mengatakan Jet Li kini sedang sakit dan memerlukan rawatan jangka panjang yang menyebabkan dia menderita penyakit jantung bermasalah.

Tambahan lagi, ada yang menyatakan Jet Li menjalani sisa hidupnya di atas kursi roda. Berita itu telah tersebar sejak Jet Li di  diagnosa mengidap penyakit hipertirod pada tahun 2003. Bahkan, baru-baru ini muncul berita mengatakan aktor Shaolin Tample itu telah meninggal dunia.

Namun Jet Li telah menepis rumor itu dan menegaskan kalau dirinya sehat. Melalui koran Singapura, The Straits Times , Jet Li menyatakan, "Tidak ada yang perlu dirisaukan tentang kesehatan saya."

Berita kematian Jet Li bukan baru-baru ini saja dibicarakan tetapi ia telah tersebar sejak dahulu lagi. Tapi yang pastinya, Jet Li masih hidup meskipun kondisinya tidak sebaik sebelumnya.

Di dalam gambar yang tersebar di media sosial menunjukkan Jet Li tidak segagah seperti kemunculannya dalam film-film sebelumnya. Jet Li terlihat sudah berusia dengan kerutan mulai tampak di wajahnya.

Jet Li merupaka aktor aksi sejak dari tahun 1982 dan telah bermain dalam banyak film aksi seperti Shaolin Tample , Hero, Fist of Legend  serta seri One Upon a Time in China . Jet Li kini menetap dan menjadi warga negara Singapura

Asalasah | Sumber: http://utaranews.com/2017/07/berita-kematian-bintang-terkenal-jet-li-sebenarnya-adalah-palsu.html/
Read More

Pernikahan Dini Mas Awal dan Neng Awalia yang masih Berusia 14 Tahun

AsalasahSetelah warga Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang wanita tua dengan remaja muda berusia 16 tahun, kini terjadi lagi pernikahan yang bikin orang tua miris melihatnya.


Dikutip dari tribunnews, pada kamis (13/7) lalu, pernikahan dini baru saja terhadi di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulumba, Sulawesi Selatan.

Perniakah ini dilakukan oleh sepasang kekasih bernama Awal Rahman (14) dan Awalia Mar'a (14). Awal merupakan warga asal Asayya, Borong Rappoa, Kecamatan Kindang atau sekitar 35 kilometer dari ibukota Bulukumba.

Sementara Awalia adalah warga Patteneteang, Banyorang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Bukan lewat perjodohan, tapi alasan mereka menikah benar-benar bikin orang tua miris. Bagaimana tidak? Diusianya yang masih sangat belia, mereka mengaku jika kisah cinta mereka sudah berlangsung sejak dua tahun yang lalu.

"Sudah dua tahun pacaran memang dan suka sama suka jadi dikasih menikah, keduanya juga sudah direstui," kata salah seorang teman pasangan penganting baru tersebut, Kartini kepada TribunBulukumba.com, Jumat (14/7/2017).

Pernikahan ini menyita perhatian publik Bulukumba, sebab idealnya pernikahan baru bisa dilangsungkan setelah berumur 16 tahun atau setelah mendapat. Bagaimana menurutmu? 

Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2017/07/masih-usia-14-tahun-alasan-awal-awalia.html
Read More

Awasi Youtube! Anak-Anak Cari Video Kak Ros Kawin Dengan Boboiboy

AsalasahSetelah hari raya ini sudah dua kali aku menemukan anak saya melihat benda aneh yang tak sepatut dilihat pada usia anak anak. Ada manusia tak guna di luar sana yang mengambil kesempatan. Aku tidak tau pasti apa tujuan mereka. Ingin mendapat view jutaan atau memang ada agenda merusak pemikiran anak-anak.
Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju, Boboiboy Kahwin Dengan Yaya
Bahaya youtube kini ketika kolom pencarian sudah menjadi autosearch dan autoplay. Kita sangka anak anak sedang melihat upin ipin, tapi mereka dah dibawa ke channel lain. Hal ini telah terjadi saat Frozen tengah top. Sekarang upin ipin dan boboiboy juga dipelintir dengan adegan dewasa.

Liburan haru raya tahun lalu aku melihat anak perempuan saya tengah melihat video anak anak laki-laki bersunat. Aku mengamuk dan kasih peringatan keras.Hari ini aku menemukan mereka melihat kak ros upin ipin sedang melahirkan. Marah betul aku.

Bila autoplay..walaupun anak anak ketik upin ipin..video akan ditayang berkelanjutan jadi channel yang banyak view akan turut masuk dalam waitng list.anak anak ni akan klik saja dan algorithma youtube akan bawak banyak lagi video video dari channel lain yang makin deep. Nak kata apa yang diketik tu keluar sebab history..aku jarang guna phone tu bukak youtube.Karang kata aku yang selalu tengok benda pelik pulak.

Ada channel yang jahat ni dari negara seberang..mungkin ini salah satu agenda jahat sebab upin ipin ni terkenal sampai ke sana.Benda ni jadi top dekat list sebab jumlah view dan popularitas video tersebut.Aku lampirkan gambar kat bawah dan kalian nilai sendiri.

Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan
Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan

Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan
Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan

Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan

Boboiboy Kahwin Dengan Yaya, Upin Ipin Kak Ros Tak Pakai Baju Dan Melahirkan

Jadi aku harap parent kena aware dengan benda benda macam ni.anak anak tak salah dan depa tak tahu apa apa.Cuma yang kita risau akibat terkena benda benda aneh nanti mereka akan pergi ke fase 'mencoba' pulak. Ngeri beb.So aku kena buat decision yang bersifat kuno dan konservatif serta anti kemapanan ... no more Youtube for kids.Mungkin kena cari alternatif macam kindle.Nak block pun depa letak tajuk yang kita tak sangka.

Mohon sebarkan supaya makbapak aware dan jenguk jenguk bila tengok anak anak syok layan youtube tu. - Dosen Zahran

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.tawaurians.com/2017/07/boboiboy-kahwin-dengan-yaya-upin-ipin.html
Read More

Foto Gadis Remaja Yang Memiliki Wajah Mirip Siti Nurhaliza

AsalasahSiapa tak kenal penyanyi no.1 negara Malaysia Dato 'Siti Nurhaliza. Memang cantik dan manis orangnya. Kabarnya sekarang Dato 'Siti Nurhaliza bersama seluruh keluarganya berlibur di Spanyol. Liburan itu turut disertai oleh keluarga mertua Siti. Memang best betul.

Siapa Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini?

Sebagaia info tambahan kalian, liburan itu sebenarnya adalah bagian dari syuting program realiti Siti Nurhaliza yaitu CTDK-ation yang bakal ditayangkan sekitar tahun depan. Namun sejak kemarin viral katanya seorang gadis memiliki wajah identik penyanyi no.1 negara, Siti Nurhaliza.

Benarkah sama?

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral


Muka mirip sekali dengan Siti?

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis yang bernama Juliana Awang Ali ini baru menghabiskan praktikum katanya melalui satu caption gambarnya di situs Instagram ini. Tak pasti lulusan Universitas atau College mana. Hmm tak dapat la jejaka kat luar sana nak ushar ya?

Memang ayu dan cantik!

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral


Kabarnya gadis ini adalah orang Kelantan, memang lucu lucu orang Kelantan ni ya? hehe

Muka Siti Nurhaliza masa muda

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral

Gadis Seiras Dato 'Siti Nurhaliza Ini Viral
Bagaimana..Cantik dan ayu kan? Korang rasa sama tak? Admin rasa ada sikit sikit iras. Yang penting dua dua cantik.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.tawaurians.com/2016/12/gadis-seiras-dato-siti-nurhaliza-ini.html
Read More

Hati-hati Order Barang! Kisah Pengantar Gas Ajak Zina Wanita Sendiri Di Rumah!

AsalasahHari ini, panggil gas delivery. Setibanya di rumah, gas itu dikirim oleh seorang pria warga Bangladesh.

Setelah gas diletakkan di dapur, ini percakapan kami:

"You duduk satu orang saja ka?" Tanyanya.

Pertanyaan pria ini membuat hati saya rasa lain macam. Lantas saya menjawab, "Taklah, saya sudah kawin. Tunggu suami balik kerja, ".

"Oh, sudah kawin. Dapat saya tumpang toilet? "Tanyanya lagi.

"Guna toilet dekat dapur," kata saya yang masih berdiri di pintu masuk rumah sebab takut sikit pada waktu itu.

Setelah selesai urusan di toilet, pria itu meminta air minum pula, haus katanya.

"Rumah saya tidak ada air. Dah habis. Tak masak air lagi, Okay, you keluarlah balik. Gas sudah dapat, duit sudah bayar, "pinta saya pada dia. Hati kecil ini sudah mulai khawatir dengan tindakan seterus pria itu.

"Saya punya perempuan sudah lari. Dapat saya try you satu kali saja? " Tanya dia sambil mata dan jari menunjuk ke bagian bawah saya.

"You balik sekarang! Suami saya polisi, kerja di Balai Kota Baru Bangi. Baik you balik sekarang sebelum saya laporkan pada suami saya! " Tegas saya yang sudah hilang sabar dan jijik melihat pria itu.

Kisah benar pengirim gas warga Bangladesh nak main dengan wanita berjubah

Pria Bangladesh itu serta merta langsung keluar dari rumah dan cepat-cepat saya kunci kembali pintu rumah. Saya terus call perusahaan gas tempat dia bekerja dan buat aduan.

Saya bukannya seksi, baru saja balik kerja dengan pakaian jubah dan tudung labuh pun sampai ke tingkat pusat. Meskipun saya kata yang saya dah kahwin, dia berani membuat permintaan yang tidak masuk akal.

Lepas ini, apa saja urusan jual beli yang melibatkan pengiriman ke rumah, memang takkan beri masuk ke rumah lagi. Bahaya! Geram sangat dibuatnya.

Berhati-hatilah pada semua wanita di luar sana. Mereka bukan kisah pun penampilan buruk ke, cantik ke, tua ke muda ke, budak ke, janji mereka dapat puaskan nafsu binatang mereka. - Fifi Athirah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.tawaurians.com/2015/12/bangla-gersang-hantar-gas-ajak-wanita.html
Read More

Alahmak! Mau Melahirkan Pun Wanita Ini Bersolek

AsalasahKetika melahirkan, seorang wanita biasanya merasakan sakit yang luar biasa. Perkara tersebut akan membuat wanita lebih memberi tumpuan kepada proses persalinan. Tetapi, tidak dengan wanita dari New York ini. Alih-alih menumpukan perhatian dengan situasinya yang akan melahirkan, wanita satu ini malah mengurus masalah lain.


Seperti yang dikutip dari Daily Mail, seorang wanita dari  New York bernama Alaha Majid menyibukkan dirinya dengan merias wajah. Saat sedang mengalami proses pembukaan dan penguncupan yang cukup hebat, Alaha malah mengaplikasikan pelbagai macam makeup ke wajahnya.

Dalam foto-foto yang beredar di Internet, Alaha kelihatan sedang mengaplikasikan makeup di bahagian matanya. Di foto lain, ia kelihatan sedang meratakan bedak yang ia pakai dengan salah satu alat solek miliknya.

Pada masa kontraksi terjadi, Alaha memilih untuk menghentikan kegiatannya itu. Tetapi, ia akan memulakannya kembali selepas penguncupan selesai. Suami Alaha bahkan turut membantunya memakai makeup.

Alaha mengungkap kalau dirinya melakukan perkara itu untuk menyambut kelahiran bayi pertamanya. Ia ingin tampil cantik pada masa bayinya lahir ke dunia. Bayi perempuan Alaha lahir dengan selamat dan diberi nama Sofia Alaya Karimi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://zamrispoon.blogspot.co.id/2017/07/nak-beranak-pun-pakai-make-up.html
Read More