3 Wanita Pemburu Air Mani Kembali Membrutal, Pria Ini Cedera Digilir Wanita

AsalasahMasih ingat insiden seorang pria di Afrika Selatan diperk osa secara bergili-gilir oleh tiga wanita, sebelum tersangka mencuri air maninya dalam insiden pada Mei 2015?

Terbaru, seorang pria berusia 39 tahun menjadi korban insiden yang hampir sama, diaykini dari kelompok sama yang digelar sebagai 'pemburu air mani'.


Mengutip laporan Mail Online, korban, yang merupakan seorang guru diculik, diberikan obat dan dipaksa melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita tersebut sebelum ditinggalkan di pinggir jalan.

Pria itu yang tinggal di kota Makoni, Chitungwiza, Zimbakwe ditemukan masyarakat dan dilarikan ke Rumah Sakit waza.

Dokter mengkonfirmasi ada efek lebam pada bagian kemaluan korban serta adanya tanda-tanda kekerasan seksual.

Menceritakan masa kelam itu, korban yang dirahasiakan identitas memberitahu bahwa ketika berada di stasiun bus, kelompok tiga wanita tersebut yang menaiki mobil jenis BMW berwarna biru gelap, dipandu seorang pria dan bernomor registrasi Arfika Selatan telah menumpangkannya, pada 2 Juli.

Korban mengaku diberikan air minum saat berada di dalam mobil dan segera setelah meminumnya, dia merasa pusing dan tidak sadarkan diri.

"Setelah tersadar pada keesokan harinya dalam sebuah ruangan kecil dan gelap, korban menemukan uang $ 120 milik telah hilang dan kemaluannya lebam.

"Korban mengaku ia kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita itu sambil tangannya diikat. Namun korban menolak permintaan mereka menyebabkan salah seorang dari wanita itu mengeluarkan pistol dan mengancam untuk menembaknya, "lapor Mail Online.

Korban dipaksa minum segelas air dan pada saat yang sama salah seorang tersangka wanita menanggalkan pakaiannya dan melakukan hubungan sexs secara paksa.

Seorang lagi wanita kemudian melakukan hubungan sexs dengan korban tanpa perlindungan bahkan teman-temannya mencoba menghalangi, kata korban kepada polisi.

Setelah selesai melampiaskan nafsu, korban dengan mukanya ditutup menggunakan topi ditinggalkan ditepi jalan di perkampungan Maruta, pada 4 Juli.

Susulan insiden itu, polisi kini memburu tiga wanita tersebut yang terpercaya bagian dari geng perampok air mani.

Kelompok itu menargetkan korban yang terdiri dari wisatawan dan hasil air mani itu akan dijual kononnya untuk mendapatkan uang.

Pada Februari lalu, seorang guru pria yang dalam perjalanan ke Bulawayo telah diculik, diberi obat dan diperkosa empat wanita.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/3-wanita-pemburu-air-mani-kembali.html