5 Gejala Awal Kanker Tulang, Pelajari Sebelum Terlambat. Harap sebarkan.

AsalasahSampai sekarang, penyebab kanker tulang tidak diketahui semestinya. Dokter mengatakan bahwa penyebab penyakit adalah bahwa ada kesalahan dalam DNA sel-sel. sel-sel DNA tumbuh dan membagi dengan cara yang tidak dikontrol.


Sel-sel ini selalu hidup, tidak mati pada waktu yang ditetapkan. Kemudian, sel-sel bermutasi, berkumpul dan membuat massa (tumor) yang dapat menyerang susunan yang dekat atau menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Penyakit ini adalah begitu berbahaya karena dapat menyerang anak-anak kepada orang dewasa. Dewasa sering disalahartikan sebagai gejala sakit sendi. Untuk itu, agar Anda tidak salah, kami menyajikan tanda-tanda awal penyakit ini.

1. Sakit 
Seseorang yang mengalami sakit tulang, akan merasa sakit di bagian tulang. Kondisi ini mungkin kronis ketika Anda melakukan olahraga atau malam hari. Sementara anak-anak, gejala-gejala seperti keseleo ditunjukkan yang sangat kronis.

Jika anak Anda memiliki sakit dalam tulang dan tidak akan hilang sampai tengah malam, cara terbaik adalah segerika diperiksa oleh dokter.

2. Bengkak. 
Pembengkakan mungkin tidak muncul sehingga penyebaran tumor keseluruhan. Biasanya, pembengkakan terjadi di wilayah Kawasan tulang kanker dan kemerahan. Bila penyakit ini menyerang sendi, jadi sendi Anda akan sulit untuk dipindahkan.

3. Sulit untuk bergerak. 
kanker tulang akan menjadi sulit untuk bergerak. Hal seperti dapat mempengaruhi pergerakan semua anggota badan. efek samping Bone dibelenggu, yaitu di kaki, mungkin Anda akan pincang saat berjalan. Ketika kanker menyerang tulang belakang, ketika Anda menekan saraf, Anda akan merasa merinding kebas dan bagian kaki.

4. Patah. 
kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Meskipun menjadi kronis, penurunan biasa atau cedera kecil dapat membuat Anda mematahkan tulang. Kondisi ini juga dikenal sebagai retak patologi.

5. Tanda-tanda umum. 
Biasanya Anda akan mengalami kelelahan, demam, berkeringat dan kehilangan berat badan. Jika Anda mengalami sakit tulang yang tidak sembuh dalam beberapa minggu tanpa alasan apapun, Anda harus segera memeriksa dengan ahli tulang (spesialis ortopedi). 

Asalasah | Sumber: http://www.inilah.co.id/2017/07/46.html