5 Makanan Untuk Meningkatkan Libido Merangsang Hasrat Keinginan Berhubungan Badan

AsalasahHubungan di atas ranjang yang harmonis dan menyenangkan merupakan idaman setiap pasangan. hubungan badan yang lebih baik adalah kombinasi dari libido yang aktif, yang mampu meningkatkan mood dan gairah seksual pasangannya. Untuk mengombinasikan itu semua, bisa Anda dapatkan dari makanan yang disantap setiap hari.

Berikut beberapa jenis asupan makanan dan minuman yang dapat Anda konsumsi untuk membuat hubungan di ranjang semakin baik, seperti dikutip Health Me Up, Senin (23/6/2014)

1. Susu

Dalam tradisi India, pengantin baru wanita wajib membuatkan dan membawa segelas susu untuk suaminya sesaat sebelum merasakan malam pertama. Produk hewani tinggi lemak seperti susu, mentega, dan krim akan meningkatkan hormon seks Anda.

2. Tiram

Tiram dikenal sebagai afrodisiak. Makanan alami ini tidak hanya membantu meningkatkan libido Anda, tapi juga membantu meningkatkan produksi sperma pria.

3. Anggur merah

Sebuah penelitian membuktikan bahwa anggur merah memiliki dampak positif pada kehidupan seks Anda. Minum dua gelas anggur merah tidak hanya akan membantu menumpahkan semua hambatan Anda, tapi juga akan meningkatkan libido Anda dan membuat Anda aktif secara seksual.

4. Cokelat

Cokelat mengandung theobromine, alkalodi, merangsang yang dapat menyebabkan gairah seksual. Makan cokelat juga bisa meningkatkan mood Anda secara keseluruhan, sehingga membantu Anda memiliki seks yang lebih baik.

5. Pala

Pala memiliki esensi yang kuat dan bertindak sebagai stimulan. Dikenal sebagai afrodisiak, merangsang sel-sel saraf dan meningkatkan sirkulasi darah yang nantinya akan meningkatkan hasrat seksual Anda. 

Asalasah | Sumber: http://health.liputan6.com/read/2067365/5-makanan-perangsang-gairah-seksual