Akibat Makan Anjing, Ular Piton Ini Mati Dalam Keadaan Mengerikan! Yuk Liat Fotonya

AsalasahSebenarnya, ular itu ditemukan masyarakat dalam kondisi yang mengejutkan. ular tersebut tidak lepas melalui pagar karena ukuran perut yang terlalu besar. setelah di belah perutnya, orang temui makanan yang ditelan ular tersebut.

Ular Piton Mati setelah makan anjing | liataja.com


Ular memang dianggap hewan yang menyeramkan untuk beberapa orang. Ada ular beracun mematikan sampai ular yang lilitannya sama berbahaya. Satu contohnya adalah ular piton.

Meski ular ini tak memiliki racun, gigitan dan lilitannya bisa meremukan mangsa dalam sekejap. Tak hanya tikus atau kelinci, haiwan yang berukuran besar pun boleh menjadi mangsanya. Seperti diketahui, ular memang memiliki perut yang elastis. Ukurannya akan menyesuaikan besar makanan yang ditelan.


Ular Piton Mati setelah makan anjing | liataja.com

Namun, kejadian mengerikan dan malang harus menimpa seekor ular piton ini. Sebuah potret Ular Piton malang diungkapkan oleh akun Facebook Hon Johnbull Cleopas.

baca juga : Foto Viral Wanita Dimakan ULAR Ternyata Palsu

Cleopas mengaku ketakutan dengan ular piton saat tak sengaja melihatnya. Kejadian ini terjadi di dekat lokasi tempat ia bekerja, melansir Daily Mail. Tepatnya di sebuah area produksi minyak dan hasil perkebunanan di Delta State, barat daya Nigeria.


Ini kapsyen pada gambar: “Ya Tuhan, aku pergi kerja pagi ini dan kaget melihat Ular Piton ini mati di pagar”.

Ya, Ular Piton tersebut ditemukan dalam keadaan mati. Kelihatannya, ular yang panjangnya 6 kaki terjebak di antara pagar besi yang terlalu sempit membuat si ular tak bisa lewat karena bagian perutnya yang terlihat sangat besar.

Meskipun terkejut dan ketakutan, Cleopas memutuskan menghubungi seseorang untuk memeriksa bangkai tersebut.
Ular Piton Mati setelah makan anjing | liataja.com

Ternyata setelah perutnya dibuka, terlihat makanan terakhir yang ditelannya. Seekor anjing besar masih terlihat di dalam perutnya. Ini adalah antara komen-komen netizen.

Amyh Emburu: “Cara mati yang benar-benar aneh. Kasihan si piton, itu sebuah makanan besar.”
Huma Haku: “Itu agak bodoh…”

Pada akhirnya, ular tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.pru14.tv/2017/07/14/kerana-tamak-ular-sawa-ini-ditemui-mati-dalam-keadaan-mengerikan/