Allah Kirimkan Puluhan Ekor Hiu Ke Zionist Yahudi Israel

AsalasahKemunculan ikan hiu di pantai dekat sebuah pembangkit tenaga listrik di utara Israel memaksa pemerintah memperingatkan orang agar menjauhi perairan tersebut.


Puluhan ekor ikan hiu yang di antaranya berukuran tiga meter panjang 'berkumpul' di pembangkit listrik Hadera yang menggunakan air laut untuk mendinginkan turbin pusat itu sebelum air panas berkenaan dilepaskan kembali ke laut.

Kehadiran hewan predator ke perairan yang hangat itu sebaliknya mendorong penyelam berenang dan mengambil gambar bersama ikan tersebut.

Otoritas Taman dan Alam Alam Israel serta Otoritas Menyelam Israel kemudian mengeluarkan peringatan bagi melindungi ikan dan orang agar tidak berada terlalu dekat dengan hewan tersebut yang merupakan spesies dilindungi.

Meskipun jumlah ikan hiu semakin meningkat, namun para ahli masih belum mengetahui penyebab pasti yang menarik kehadiran predator berkenaan ke perairan tersebut.


"Kami tahu hewan ini menggemari perairan yang hangat namun tidak yakin mengapa ikan hiu berkenaan melakukannya," kata ahli ekologi kelautan, Ruth Yahel.

Yahel mengatakan, selain faktor perairan, keberadaan makanan, perlindungan dari parasit atau faktor kawin mungkin menarik ikan hiu ke daerah tersebut.

"Bagaimanapun ini hanya teori dan kita tidak tahu sebab ikan-ikan tersebut berkumpul di perairan itu," katanya. -

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://www.sensasimedia.com/2017/07/allah-kirimkan-puluhan-ekor-jerung-ke.html