Berita Kematian Aktor Jet Li Merupakan Berita Palsu binti Hoax

AsalasahBagi penggemar film Mandarin, Anda pasti tidak asing dengan nama Jet Li. Jet Li adalah aktor film, produser film, dan juga martial artist yang lahir di Beijing, Cina. Kemampuannya berlakon serta memiliki tubuh yang gagah serta wajah yang tampan membuat banyak orang tergila-gila kepadanya.

Namun, baru-baru ini satu berita kurang senang tentang aktor legenda ini telah tersebar dan membuat banyak orang bertanya-tanya akan kebenaran berita itu.

Berita itu mengatakan Jet Li kini sedang sakit dan memerlukan rawatan jangka panjang yang menyebabkan dia menderita penyakit jantung bermasalah.

Tambahan lagi, ada yang menyatakan Jet Li menjalani sisa hidupnya di atas kursi roda. Berita itu telah tersebar sejak Jet Li di  diagnosa mengidap penyakit hipertirod pada tahun 2003. Bahkan, baru-baru ini muncul berita mengatakan aktor Shaolin Tample itu telah meninggal dunia.

Namun Jet Li telah menepis rumor itu dan menegaskan kalau dirinya sehat. Melalui koran Singapura, The Straits Times , Jet Li menyatakan, "Tidak ada yang perlu dirisaukan tentang kesehatan saya."

Berita kematian Jet Li bukan baru-baru ini saja dibicarakan tetapi ia telah tersebar sejak dahulu lagi. Tapi yang pastinya, Jet Li masih hidup meskipun kondisinya tidak sebaik sebelumnya.

Di dalam gambar yang tersebar di media sosial menunjukkan Jet Li tidak segagah seperti kemunculannya dalam film-film sebelumnya. Jet Li terlihat sudah berusia dengan kerutan mulai tampak di wajahnya.

Jet Li merupaka aktor aksi sejak dari tahun 1982 dan telah bermain dalam banyak film aksi seperti Shaolin Tample , Hero, Fist of Legend  serta seri One Upon a Time in China . Jet Li kini menetap dan menjadi warga negara Singapura

Asalasah | Sumber: http://utaranews.com/2017/07/berita-kematian-bintang-terkenal-jet-li-sebenarnya-adalah-palsu.html/