Cara Bersihkan Lemak dari Organ Hati dalam Seminggu

AsalasahHati bertanggung jawab untuk membersihkan racun dari tubuh kita yang terus-menerus menyerang setiap hari. Salah satu penyakit yang umumnya memengaruhinya adalah apa yang disebut penyakit hati berlemak, yang terjadi akibat akumulasi lemak di hati. Gejala utama penyakit ini adalah nyeri di bagian kanan atas perut dan kelelahan.
Meski banyak orang berpikir bahwa penyakit hati berlemak sulit diperjuangkan, tetapi sebenarnya ada cara yang lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Berikut ini kami akan menyajikan solusi alami yang akan membersihkan hati Anda dan membuatnya lebih sehat dari sebelumnya.

Bahan:
  • 2 buah bit ukuran sedang
  • 2 buah lemon
  • 2 gelas air mineral


Cara membuat:

Cuci bit hingga bersih, lalu potong-potong dan masukkan ke blender, tambahkan air mineral dan lemon cincang, haluskan hingga Anda mendapatkan campuran homogen. Minuman ini harus dikonsumsi tanpa gula. Minumlah 3 gelas sehari selama seminggu dan minuman ini akan menumbuhkan kembali organ hati Anda dan memulihkan fungsinya. Minuman ini juga akan membantu menghilangkan racun dan mencegah akumulasi lemak di hati dan jaringan Anda.

Seperti yang Anda lihat, penyakit hati berlemak dapat diobati lebih mudah dari yang Anda pikirkan dan jangan sampai menjadi masalah besar. Mulailah minum jus ini hari ini dan mereka akan mencegah akumulasi lemak di hati.

Asalasah | Sumber: http://www.tergemes.com/2017/07/hati-berlemak.html