Fakta Menarik Tentang Chester Bennington Dari 1976 - 2017

AsalasahPenyanyi utama Linkin Park, Chester Bennington baru-baru ini telah mengejutkan dunia setelah berita kematiannya bunuh diri dengan cara menggantungkan diri telah tersebar.

Mendiang yang berusia 41 tahun telah membuat banyak penggemarnya bersedih, karena kematiannya itu kelompok Linkin Park terpaksa membatalkan tur Amerika Utara yang dijadwalkan Selasa depan dan duit tiket dikembalikan semua penggemar.
Untuk penggemar Chester, di sini kami bagikan 27 fakta tentang Chester Bennington yang perlu Anda tahu tentang penyanyi kesayangan Anda ini.

Latar belakang dan kisah awal kehidupan Chester:

1. Chester Charles Bennington lahir di Phoenix, Arizona pada 20 Maret 1976. Dia dinyatakan meninggal pada Kamis, 20 Juli 2017 pukul 09.00 waktu Los Angeles.
2. Ibunya adalah seorang perawat dan ayahnya adalah seorang intel yang menangani kasus kekerasan seksual terhadap anak.
3. Seorang Bennington udah mulai tertarik di dunia musik sejak masih muda. Dulunya dia sangat mengidolakan Depeche Mode dan Stone Temple Pilots. Bahkan, dia sempat punya mimpi buat jadi anggota Stone Temple Pilots.
4. Orangtuanya bercerai saat Chester Bennington berusia 11 tahun. Ayahnya memenangkan hak asuh atas dirinya.
5. Setelah orangtuanya bercerai, Bennington jadi mulai mengonsumsi alkohol, kokain, ganja, dan obat terlarang lainnya. Bahkan, di salah satu konser Linkin Park, dia pernah sedang mabuk berat.
6. Pada tahun 2011, Bennington menyatakan kalo dia udah berhenti memakai semua barang haram itu. Dia mengaku kalo dia nggak mau jadi orang yang seperti itu lagi.
7. Dalam sebuah wawancara, Bennington juga pernah mengakui kalo saat usianya 7 tahun dia pernah mengalami pelecehan seksual dari orang yang lebih tua darinya. Dia takut minta bantuan siapapun karena takut dianggap gay atau dikatakan sebagai pembohong. Pelecehan itu terus terjadi sampai usianya 13 tahun. Untuk menghibur dirinya sendiri, Bennington biasanya menggambar dan menulis puisi atau lagu.
8. Saat usianya 17 tahun, Bennington ikut Ibunya. Di sana dia dilarang keluar rumah setelah ketahuan memakai narkotika.
9. Bennington sempat bekerja di Burger King sebelum akhirnya memulai kariernya sebagai musisi profesional.
10. Bennington juga sempat mengaku bahwa dia adalah korban bullying semasa SMA. Dia kena bully karena dianggap terlalu kurus dan penampilannya beda.
11. Chester Bennington memulai bernyanyi dengan band bernama Sean Dowdell and His Friends. Band ini sempat merilis tiga lagu pada 1993. Lalu, Sean Dowdell dan Bennington pindah ke band baru, Grey Daze.
12. Grey Daze punya tiga album antara lain Demo (1993), Wake/ Me (1994), dan No Sun Today (1997). Bennington keluar dari Grey Daze pada 1998 dan mulai mencari band baru yang cocok sama dia.
13. Bennington mulai menampakkan bintang sebagai seorang vokalis setelah Linkin Park merilis album "Hybrid Theory" pada tahun 2000.
14. Atas semua prestasinya itu, Chester Bennington masuk ke daftar Top 100 Heavy Metal Vocalist versi Hit Parader. Dia ada di posisi ke-46.
15. Bennington dan istrinya, Talinda Ann Bentley, pernah punya pengalaman buruk dengan dunia maya. Mereka mendapat banyak email ancaman dari Devon Townsend selama kurang lebih satu tahun. Lalu, sang pelaku ditahan dan dipenjara selama 2 tahun. 

Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2017/07/kepada-peminat-linkin-park-ketahui-27.html