INGIN Punya Istri SEORANG DOKTER? ANDA WAJIB TAHU HAL INI

AsalasahMungkin Anda ketika kecil dulu pernah bercita-cita menjadi seorang dokter. Tapi pernahkah Anda bercita-cita untuk menikah dengan seorang dokter?

Mungkin kita pernah mendengar ungkapan 'habislah kena kahwin dengan dokter'. Ungkapan ini mungkin ada karena persepsi dan juga realitas seorang dokter yang harus berhadapan dengan berbagai tantangan dalam hidup sehingga tantangan-tantangan itu menjadi bagian dari hidup mereka. Bak kata orang putih "You are what you do".


Jika calon istri Anda seorang dokter atau calon dokter, ini antara 'tantangan' yang harus Anda hadapi.

1) Dia akan bekerja lebih dari 18 jam di rumah sakit, dan jarang sekali dapat cuti untuk sehari. (Ini berarti dia tidak akan memiliki waktu untuk janji yang panjang)

2) Dia akan selalu berada dalam kondisi kerja yang 'stress' dan mungkin akan memakai pakaian 'scrub', menunjukkan mereka adalah wanita jenis 'low maintainance' (Anda tak perlu beli mereka emas atau bunga, cukup beli makanan untuk membujuk mereka).

3) Dia mengalami lebih 'pengalaman' dari apa yang dapat Anda pikirkan seperti contoh kena muntah, melihat kematian dan lain-lain. (Karena hal ini, dia akan kurang pikir tentang perangai buruk atau keburukan Anda).

4) Dia tak terlalu tergantung  kepada Anda (dia bisa bawa mobil sendirian di tengah malam atau subuh atau bawa mobil ribuan kilometer hanya untuk menghabiskan waktu berasma Anda)

5) Dia akan jarang memasak untuk Anda (Tapi bila dia ada waktu, dia tentu akan mencoba yang terbaik).

6) Dia mungkin tidak akan ada selalu untuk ada (Tapi dia akan selalu belajar tentang diri Anda dari jauh dengan belajar anatomy, biologi, psikologi, patologi dan macam-macam 'logi' lagi. Jadi dia mungkin tahu tentang diri Anda lebih dari apa yang Anda perkirakan.)

Asalasah | Sumber: http://mynewsbistro.blogspot.co.id/2016/01/ingin-beristerikan-seorang-doktor-anda.html