Karena Tak Populer Lagi, Artis Korea Ini Bunuh Diri

AsalasahIndustri hiburan di Korea Selatan yang sering dilihat penuh dengan gemerlapan namun beberapa kejadian tragis juga berada dibaliknya.

Terbaru, Cho Geum San yang merupakan salah seorang artis senior di negara itu ditemukan tidak bernyawa oleh seorang gelandangan pada 5 Juli lalu dalam sebuah mobil di Pulau Daebu.

Seperti dilaporkan soompi, gelandangan itu pada awalnya merasa aneh ketika melihat sesuatu yang tidak beres pada mobil terpercaya milik Geum San.

Saat melihat ke dalam kereta yang di parkir itu, Geum San sudah tidak bernyawa sebelum dia melaporkan kepada pihak polis.




Namun tidak ditemukan catatan bunuh diri ditempat kejadian malah ada efek kebakaran pada kendaraannya.

Spekulasi mulai timbul sehubungan penemuan mayat Geum San dan ada mengatakan dia bunuh diri karena tidak tahan dengan tekanan ekonomi yang semakin buruk apalagi namanya dalam industri semakin dilupakan.

Untuk catatan, kasus bunuh diri di Korea Selatan bukan sesuatu yang asing dan sering terjadi kasus tertentu.

Kebanyakkan kasus seperti itu dilaporkan berasal dari tekanan ekstrim akibat persaingan hidup dan ekonomi tidak menentu.

Mereka percaya setelah meninggal dunia roh mereka akan dibawa ke tempat lebih baik atau dilahirkan kembali dengan kehidupan berbeda.

Asalasah | Sumber: http://utaranews.com/2017/07/artis-korea-bunuh-diri-sebab-dah-tak-popular.html/