Kejam! Tengkorak Remaja Perempuan Pecah Dipukul Pencuri

Asalasah ~ Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun pecah bagian tengkorak yang disebabkan dipukuli dalam satu kejadian pencurian di rumahnya di Kampung Masjid, Kajang, semalam.

Korban, Syazana Amirah Asshaari ditemukan oleh ibunya Siti Rafiah Mansor, 48, dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur dengan keadaan berlumuran darah serta luka di kepala, dagu dan mulut, sekitar pukul 11.15 pagi.

Siti Rafiah mengatakan ia keluar bekerja awal pagi dengan mengambil upah mengemas rumah dan pulang ke rumah pada pukul 11 pagi sebelum melihat kondisi anak bungsunya yang tidak sadarkan diri di dalam kamar.

"Saya terus minta tolong tetangga untuk menghubungi ambulans untuk mengirim anaknya ke rumah sakit," katanya ketika ditemui wartawan di Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL), hari ini.

Katanya, saat kejadian anak bungsu dari lima bersaudara itu tinggal seorang diri di rumah karena yang lain keluar bekerja.

Siti Rafiah mengatakan anaknya kini sedang mendapatkan perawatan di unit perawatan intensif HKL dan berada dalam kondisi kritis.

Ketua Polisi Daerah Kajang ACP Othman Nanyan dalam sebuah pernyataannya mengatakan pemeriksaan menemukan tengkorak kepala korban di sebelah kiri dan kanan pecah akibat dipukuli dengan benda tumpul dan tajam.

"Selain itu, ibu korban menemukan dua buah ponsel serta dompet milik korban telah hilang," katanya.

Dia mengatakan kasus berkenaan diselidiki mengikut seksi 394 Kanun Keseksaan karena samun mendatangkan cedera.

Orang asing yang memiliki informasi terkait kejadian itu diminta menginformasikan polisi atau bisa menghubungi petugas penyidik ​​Insp Zazali Kenek di telepon 019-7100662

Asalasah | Sumber: http://www.siakapke.li/2017/07/kejam-tengkorak-remaja-perempuan-pecah.html