Kisah Istri Cantik sedang Hamil Namun Suami Malah Selingkuh

AsalasahMemiliki istri cantik ternyata tidak selamanya membuat pria bisa setia, dan itu bisa terjadi pada siapa saja. Banyak hal yang bisa membuat pria berpaling ke wanita lain, salah satunya istrinya tersebut dalam keadaan hamil.
Tentunya, setiap ibu hamil pasti menginginkan dukungan dari suaminya. Agar kelak anaknya bisa tumbuh dengan sempurna di dalam rahimnya. Tetapi suami yang satu ini malah asyik selingkuh dengan wanita lain.

Dan istri yang tengah hamil ini menangkap kecurangan suaminya, bahkan ia menghukum selingkuhannya tersebut dengan hal yang tidak pernah akan terlupakan, yaitu memasukkan cabai ke alat kelaminnya. Bagaimana itu bisa terjadi?

Dikutip dari Daily Mail, 20 Julis 2017, wanita bernama Ly Chanel, 23 tahun, mengatakan bahwa dia mencurigai suaminya, Chien Keo, yang selalu menghilang selama berjam-jam.

Ibu hamil ini pun mengajak empat temannya, untuk mengikuti Chien ke sebuah motel sebelum melabraknya saat bertemu sang selingkuhan, yang terjadi di provinsi Thailand Nguyen, timur laut Vietnam.

Ly yang marah lalu mengenakan sarung tangan lateks, sementara tiga wanita lainnya menahan selingkuhannya itu dan satu orang lagi mengambil foto, saat mereka melepas celana dalamnya.

Mereka pun kemudian membuka sekantong besar cabai dengan tingkat kepedasan 200.000 scoville, dan mendorongnya ke dalam celana wanita trsebut, yang menyebabkan rasa sakit yang menyengat.

Ly dan teman-temannya kemudian memposting foto-foto tersebut secara online, namun justru memicu reaksi keras terhadap mereka karena tidak menargetkan suaminya yang berselingkuh. Ly sendiri sedang hamil tiga bulan hamil saat kejadian ini.

"Apakah suami saya ingin saya hidup bahagia untuk menyambut anaknya? Bagaimana dia bisa merawat kita jika dia bercumbu dengan wanita lain? Wanita bisa memaafkan dengan mudah tapi mereka tidak akan pernah bisa melupakannya," ucap Ly.

Polisi yang mengetahui kejadian ini mengatakan, tidak ada keluhan yang diajukan terhadap korban namun jaksa mengatakan bahwa Ly Chanel dapat didenda jika polisi menuntutnya. 

Asalasah | Sumber: http://www.bakul.my.id/2017/07/istri-cantik-sedang-hamil-suami-malah-selingkuh.html