Makan 50 Pisang Setiap Hari, Tubuh Wanita Ini Jadi Tampak Seksi dan Sehat

AsalasahLin Ratcliffe adalah wanita dengan 450.000 pengikut di Instagram, yang membuatnya nampak seperti bintang. Karena fakta ia mengonsumsi hingga 50 pisang setiap hari, orang-orang memanggilnya dengan sebutan 'banana girl'.
Namun, ternyata diet yang tidak biasa ini malah membantunya tetap sehat. Bahkan ia menciptakan rencana diet sendiri, yang disebut 'Raw till 4' diet. Hingga jam 4 sore, Lin hanya mengonsumsi buah mentah, dan untuk makan malam ia mengonsumsi menu vegan yang mengandung karbohidrat.

Lin mengaku, dengan mengonsumsi 50 buah pisang setiap hari, membuatnya kehilangan hampir 20 kg dan telah menginspirasi banyak wanita untuk menerapkan cara yang telah ia praktikkan. Tapi, apakah diet ini benar-benar sehat?

Evangelina Mantzioris, ahli gizi terkenal, mengklaim bahwa jenis diet seperti ini tidak baik bagi tubuh, karena tubuh tidak mendapat beberapa mineral penting, seperti kalsium, lemak sehat, dan vitamin. Selain itu, mengonsumsi terlalu banyak fruktosa sama saja seperti Anda mengonsumsi beberapa kaleng soda dalam sehari.

'Raw till 4' diet tidak didukung dengan fakta-fakta ilmiah, untuk itu hasilnya tidak dapat divalidasi. Buah pisang memang sarat dengan nutrisi penting, tetapi cukup dikonsumsi 2 buah per hari saja.

Sumber: Healthy Food Team
  

Asalasah | Sumber: http://www.tergemes.com/2017/01/wanita-makan-50-pisang-setiap-hari.html