Makanan Ini Dapat Membantu Menambah Gairah Seks Pria

AsalasahIngin mempunyai julukan “si pria perkasa” diantara istri-istri Anda? Julukan itu mungkin merupakan mimpi bagi setiap pria. Oleh karena itu, seks menjadi salah satu faktor penting untuk mendapatkan julukan tersebut.

pria perkasa _ asalasah.com

Kehidupan seks yang baik tentunya tidak terjadi begitu saja, perlu adanya sedikit bantuan alami. Tidak dapat diabaikan bahwa ada nutrisi tertentu yang memiliki kekuatan untuk mengatur tingkat hormon seks dalam tubuh Anda, dan beberapa bahkan dapat membantu melindungi sistem reproduksi Anda dari infeksi atau penyakit.

Apakah gairah seks Anda termasuk dalam kategori ‘letoy’ atau tidak bersemangat? Jangan khawatir, karena Anda bisa meningkatkan gairah seks Anda dengan mengkonsumsi makanan berikut:

Seledri 
Seledri mungkin bukan makanan pertama yang terlintas di kepala Anda ketika berpikir tentang seks, tapi tahukah Anda ternyata seledri dapat menjadi sumber makanan yang fantastis utnuk stimulasi seksual. Kenapa? karena seledri mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui kelenjar keringat dan dipercaya dapat meningkatkan gairah wanita. Seledri baik dikonsumsi ketika masih mentah. Cuci, potong-potong, kemudian kunyahlah.

Alpukat 
Alpukat cukup dikenal sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah bercinta, alpukat mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), dua elemen yang membantu meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Poin tambahan dari alpukat ini adalah buah ini sangat baik untuk jantung karena kaya akan lemak tak jenuh, mengandung kadar tinggi asam folat, yang membantu metabolisme protein, sehingga memberikan Anda lebih banyak energi.

Kacang Almond 
Almond telah lama dikenal mampu meningkatkan gairah, rangsangan seksual, dan juga sering dikaitkan dengan kesuburan. Almond sangat kaya akan nutrisi dan mengandung mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti selenium dan vitamin E. Cobalah menyalakan beberapa lilin beraroma almond untuk mendorong suasana hati untuk bercinta.

Stroberi 
Warna merah stroberi membantu membuat gairah seks Anda membara. Buah stroberi merupakan sumber asam folat, salah satu jenis vitamin B yang dapat membantu mengurangi risiko pada wanita yang sedang melahirkan. Sementara bagi pria, asam folat dapat meningkatkan jumlah sperma.

Pisang 
Pisang mengandung enzim bromelain, yang diyakini meningkatkan libido dan membalikkan impotensi pada pria. Selain itu, pisang juga merupakan sumber vitamin yang baik, yang dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

Jeruk 
Jeruk jenis apapun memiliki asam folat, vitamin C, dan antioksidan yang merupakan faktor penting untuk menjaga kesehatan reproduksi pria. Anda bisa mendapatkan manfaat dengan makan jeruk mandarin, jeruk nipis atau lemon untuk dicampurkan ke dalam makanan Anda.

Telur 
Meskipun bukan yang paling sensual dari makanan, telur mengandung vitamin B6 dan B5. ini membantu menyeimbangkan kadar hormon dan memerangi stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Telur juga merupakan simbol kesuburan. Beberapa orang akan makan telur ayam mentah sebelum melakukan seks untuk meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.

Coklat 
Ketika dikaitkan dengan hal bercinta, coklat tidak bisa diabaikan. Coklat dan cinta adalah kombinasi yang sempurna, dapat mempermanis hubungan Anda.

Setelah mencoba semua makanan diatas, bersiaplah dengan julukan baru “si pria perkasa”, karena wanita akan merasa puas dengan gairah seks yang Anda miliki. 

Asalasah | Sumber: http://segiempat.com/sehat/seks/menu-makanan-penambah-gairah-seks/