Manfaat MANISAN MADU dan BAWANG PUTIH serta Cara membuatnya

AsalasahManisan madu dan bawang putih sangat baik utk membunuh sel2 kanker muda pada stadium awal. Mudah dan murah untuk dikerjakan setiap hari.

Bawang putih dan madu, bila dikombinasikan dapat menjadi obat tradisional yang mampu menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya. Kombinasi kedua bahan alami ini bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang berguna menangkal berbagai penyakit.

Memang mengejutkan, karena bahan alami ini terlihat sederhana namun memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Selain menyembuhkan kanker, kombinasi berikut ini juga berguna dalam menekan darah tinggi dan kolesterol.

Kombinasi bawang putih dan madu memiliki manfaat positif bagi kesehatan, dan Anda tidak perlu cemas karena bahan ini tidak memiliki efek samping. Sebelum menikmati manfaat dari kombinasi ini, simak bahan dan cara pembuatannya yang sederhana berikut ini.

Cara Membuat MANISAN MADU dan BAWANG PUTIH


Bawang putih biasa dibeli di pasar setelah dibersihkan direndam dengan 100 cc madu yang di-encerkan dengan 400 cc air matang. Masukkan stoples atau botol bermulut lebar seperti botol bekas selai atau peanut butter (bumbu kacang) yang juga bersih - steril. Campuran digunakan merendam bawang putih sampai semua siung2 bawang terendam. Siung bawang putih boleh dibiarkan bulat atau dibelah. Yang penting terendam minimal 12 - 24 jam.

Makanlah bawang putih bersama madunya setiap hari 3-4 siung bawang putih setiap hari. Apabila campuran lebih, bisa disimpan di dalam kulkas untuk dimakan keesokan harinya. Manisan bisa bertahan baik 2 minggu bahkan kalau kerjanya steril bisa lebih.

Dimakan sekali sehari seperti makan manisan / acar.

Produk akhir seperti pada gambar terlampur dibawah ini.
  

Asalasah | Sumber: Dr. Berlian Siagian