Manisan Berbentuk Kotoran Anjing Jadi Kuliner Favorit Terbaru di Thailand

AsalasahIni mungkin membuat Anda kehilangan nafsu makan, tetapi makanan penutup yang dibuat mengunakan permen gelatin ke bentuk dan warna seperti kotoran anjing itu telah dibanjiri pesanan dari pelanggan sejak mulai dibuat di Thailand.

Menurut pencipta pencuci mulut tersebut, Wilaiwan Mee-Nguen, "Aneh, tak seorang pun buat bentuk kotoran. Banyak orang menyukainya! "


Wilaiwan berusia 30 tahun adalah seorang pekerja kantor dan menghabiskan akhir pekannya dengan berbisnis. Dia telah membuat pencuci mulut aneh itu di dapur kecil rumahnya di Bangkok setelah membuat berbagai eksperimen untuk memperbaiki manisannya sebelum berhasil.

Ini dimulai ketika pelanggan meminta "bentuk yang luar biasa" dan Wilaiwan telah memutuskan untuk membuat sesuatu yang dapat menarik perhatian.

Wilaiwan menjelaskan, "Kebanyakan mereka melihat bentuk bunga, jadi ini terlihat lucu untuk orang Thai."

Kini, pencuci mulut berbentuk kotoran anjing itu telah menjadi salah satu barang yang terkenal di Thailand. Wilaiwan, pembuat manisan yang berani telah berhasil menjual sekitar seribu manisan sebulan dengan harga $ 1 per manisan.

Wilaiwan berharap buzz dapat membawanya lebih jauh setelah gambar ramuan kualitas tinggi menjadi tular di media sosial. Sebagai contoh stasiun TV Thai berbaris diluar rumahnya untuk menemu bualnya.

Wilaiwan menambah, “Namun tidak semua orang meminati manisannya.”

“Apabila saya post di Facebook, pelanggan dapat melihat pencuci mulut itu.. ada orang yang suka dan ada juga yang tidak menyukainya.” 

Asalasah | Sumber: http://utaranews.com/2017/07/manisan-berbentuk-najis-anjing-tarikan-terbaru-di-thailand.html/