Seorang ayah meninggal dunia ketika sedang nikahkan anak perempuannya.

AsalasahHasrat seorang ayah untuk menikahkan putrinya tidak kesampaian apabila rebah dan meninggal ketika acara akad nikah di sebuah desa di Manzala, di utara Mesir.


Saat ijab kabul sebagai seatu simbolik untuk ayah pengantin perempuan untuk menyerahkan anaknya kepada si pengantin pria untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri.

Al Arabiya melaporkan, acara yang seharusnya dirayakan dengan sukacita berubah duka ketika si ayah yang dikenal sebagai Mursi Khalil Salameh tiba-tiba rebah ketika acara akad nikah putrinya.

Rekaman video tersebut menjadi viral di media sosial ketika menampilkan kondisi nyata ketika acara tersebut diadakan dan Mursi yang rebah secara tiba-tiba sebelum tamu yang hadir berteriak karena terkejut.

Ini juga menyebabkan beberapa sanak saudara segera mendekati ke arahnya untuk memberi bantuan dan insiden yang tidak diduga itu kebetulan direkam dalam bentuk video oleh salah seorang hadirin.

Mursi yang juga bekerja sebagai petugas pernikahan kemudian dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung oleh dokter, menurut Al Arabiya. 

Asalasah | Sumber: http://english.alarabiya.net/en/variety/2017/06/28/WATCH-Man-dies-giving-away-his-daughter-to-her-groom.html