Ternyata Ini Manfaat Lubang Yang ada di Kursi Plastik

AsalasahMungkin ada diantara kita yang bertanya - tanya dan berpikir kenapa ada lubang di atas permukaan kursi plastik ini. Sebenarnya lubang yang ada pada kursi yang sering digunakan di gerai dan juga restoran ini memiliki fungsi dan bukan semata - mata design nya saja.
Penjelasan tentang fungsi dari lubang tersebut adalah:

1. Lubang tersebut memudahkan pengambilan kursi ketika disusun, coba bayangkan jika kursi tersebut tidak memiliki lubang harus susah nak ambilkan?

2. Jika tanpa lubang, udara akan terkumpul diantara dua kursi dan hal ini akan membuat pengguna sulit untuk menyusun dan mengeluarkan kursi tersebut. Dengan adanya lubang di tengah, tekanan udara akan bergerak bebas dan kursi mudah dikeluarkan karena udara masuk dan keluar.

3. Ada juga yang mengatakan dengan adanya lubang tersebut, ianya memudahkan pengguna untuk buang angin dan karena akan mengalir bebas. (Point ini aneh, tapi, yalah macam masuk akal juga kan?)

4. Untuk memastikan tidak terjadi pencurian ketika warung ditutup, dengan adanya lubang di tengah, memudahkan untuk menyimpan dan terkunci macam gambar kat atas tu.

Asalasah | Sumber: http://www.tawaurians.com/2017/07/ingatkan-lubang-pada-kerusi-ni-hiasan.html