Tips dan Adab Malam Pertama Untuk Wanita

Asalasah ~  Dalam kebanyakan blog hanya membahas tips dan adab malam pertama untuk si suami. Bagaimana tips dan adab malam pertama wanita ?. Sebagai wanita, kita juga dianugerahi nafsu dan keinginan terhadap hubungan seksual ini. Untuk malam pertama pernikahan, ia pasti sesuai hal yang mendebarkan. Ini adalah hubungan seks yang pertama bersama suami.


Kami mencoba daftar beberapa adab bagi wanita untuk memenuhi debaran malam pertama suami isteri. Ini pasti menjadi pengalaman indah untuk dikenang hingga ke akhir hayat.

1. Mandi dan Segarkan Badan
Setelah seharian penuh menghadapi kenduri kendara raja sehari, kita butuhkan tubuh yang segar untuk menghadapi malam pertama.

2. Pakai Parfum
Pakaian wewangian yang lembut. Ini akan membuat suami lebih bergairah untuk bersama dengan Anda.

3. Kenakan pakaian yang menghairahkan / Tipis
Pakai pakain yang tipis dan menghairahkan. Pastikan suami nampak akan sosok Anda. Ketika itu, hindari memakai bra dan celana dalam.

4. Bercumbu dan membalas cumbuan suami
Jangan biarkan suami hanya bertindak. Anda dapat membalas cumbuan suami.

5. Bergurau Senda
Untuk mengurangi debaran, Anda bisa bercanda bersama suami.

6. Doa
Berdoa agar dijauhkan gangguan setan dan menghasilkan anak yang baik.

7. Legakan Faraj Ketika Entry Penis
Ketika suami mencoba memasukkan penisnya kali pertama masuk vagina Anda, legakannya. Jangan kemut atau rapatkan saluran vagina Anda. Mungkin terjadi sedikit kesakitan ketika selaput dara rusak. Bantu suami Anda, nyatakan jika ada sebarang kesakitan. Hubungan seksual adalah untuk kenikmatan bersama.

8. Menutupi Badan Ketika Bersama
Pengantin disarankan untuk menutup badan ketika bersama.

9. Berwudhu Setelah Selesai
Jika Anda ingin mengulangi aksi, disarankan untuk berwudhu sebelum mengulangi hubungan seksual.

10. Jangan Menceritakan Cerita Dalam Kelambu kepada Orang Lain
Apa yang terjadi di kamar tidur adalah rahasia Anda. Jangan menceritakannya kepada orang lain apakah kehebatan atau keburukan pasangan Anda. Ini adalah rahasia Anda berdua.

Bagi mereka yang bakal menempuhi malam pertama Anda. Selamat mengarungi kehidupan suami istri. Cipta pengalaman indah Anda sendiri. Jelajahi kemauan suami sebaik mungkin.

Tips dan Adab Malam Pertama Wanita

Semoga tips dapat membantu pengantin baru dalam melayari bahtera malam pertama mereka. Adab Malam Pertama Wanita  ini adalah khusus untuk wanita yang baru menikah. Bagi mereka belum menikah, jangan sesekali mencoba seks sebelum menikah.

Jangan kecewa jika malam pertama Anda gagal seperti penis tidak dapat memasuk vagina dan sebagainya. Adalah normal. Anda dapat menempuhinya pada malam malam yang akan datang. Buang rasa malu karena pria disebelah Anda adalah suami Anda. Pria itu akan menjadi teman hidup Anda setiap hari dan setiap malam sampai ke akhir hayat.

Asalasah | Sumber: http://bloghanz.blogspot.co.id/2016/01/penting-adab-malam-pertama-wanita.html