Tips Meningkatkan Kinerja Seksual Pria

AsalasahPria mudah tertekan dengan kehidupan seksualnya, apalagi bila mengalami disfungsi ereksi. Nah, kesehatan organ reproduksi pria bergantung pada kesehatan pria secara menyeluruh.

Agar kegiatan ranjang dengan istri tidak terkendala, Anda para pria perlu melakukan beberapa hal berikut supaya fungsi dan kinerja seksual Anda meningkat
.
Tips Meningkatkan Fungsi dan Kinerja Seksual Pria

Tips Meningkatkan Fungsi dan Kinerja Seksual Pria

1. Pertahankan berat badan normal
Pria obesitas mengalami penurunan testosteron dalam tubuh. Lebih banyak lemak di perut dapat menyulitkan aktivitas ranjang Anda.

2. Hindari makanan cepat saji
Makanan cepat saji menyebabkan penumpukan lemak dan deposisi plak dalam dinding arteri yang membatasi aliran darah ke organ reproduksi. Pada akhirnya, Anda akan kesulitan mempertahankan ereksi yang berkualitas.

3. Menyantap makanan alami
Mulai sekarang pastikan Anda makan buah dan sayuran setiap hari. Makanan tersebut kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang meningkatkan kualitas sperma dan fungsi seksual.

4. Kurangi stres
Pelepasan hormon adrenalin yang disebabkan stres berdampak pada masalah ereksi. Terjadi penyempitan pembuluh darah dan aliran darah ke genital sehingga mengakibatkan disfungsi ereksi.

5. Jangan merokok
Merokok tidak hanya menyebabkan kanker tetapi juga mengakibatkan disfungsi ereksi. Pasokan oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan genital menurun bila Anda merokok.

6. Olahraga
Olahraga meningkatkan sistem reproduksi pria. Sirkulasi darah yang lancar bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Pilihlah olahraga yang mengandalkan pergerakan panggul sebab itu baik untuk kegiatan ranjang Anda.

7. Jangan sering onani
Sebaiknya jikabelum nikah, segera nikah. Jangan terlalu banyak menghabiskan sperma terbuang tanpa ada guna.

Asalasah | Sumber: http://updatecampuran.blogspot.co.id/2015/11/tips-meningkatkan-fungsi-dan-kinerja.html