Tips Untuk Wanita Pemalu : Cara Memikat Hati Pria Dalam Diam

AsalasahMalu untuk mengungkapkan perasaan atau memberitahu si dia tentang isi hati kamu? Sedangkan kamu benar-benar menyukainya.Tapi bagaimana caranya? Atau Anda ingin menyesal di kemudian hari karena telah melepaskan banyak peluang yang muncul di depan mata?

Berikut adalah beberapa tips yang akan saya bagikan tentang bagaimana cara memikat hati pria dalam diam yang bisa Anda coba untuk mevariasikan metode dalam semua upaya Anda sehingga Anda berhasil memikat hati si dia.

Sebelum Anda mencoba beberapa tips tentang cara memikat hati pria dalam diam yang akan saya bagikan ini, Anda perlu tahu dan [ 20 karakteristik wanita idaman pria ] yang pernah saya bagikan sebelumnya untuk memperkuat " serangan "Anda terhadap pria idaman Anda.

Cara Memikat Hati Pria Dalam Diam 

Sorot bakat terpendam Anda - Mungkin ada beberapa kelebihan dalam diri Anda yang menjadi idaman pria. Coba cari ruang untuk menyorot. Percaya pada diri sendiri dan positifkan pikiran Anda.

Dekatkan diri Anda pada pandangannya - Sering-seringlah diri Anda dapat dekat dengan pandangannya, sehingga gambar Anda selalu terbayang di pikirannya. Jangan kurung diri dan berharap si pria akan mendekati Anda kecuali memang kamu adalah sasarannya.

Cobalah berkomunikasi - Sebaiknya gunakan kesempatan yang ada jika dapat bertemu dengannya untuk berbicara dan memperkenalkan siapa diri Anda sebenarnya. Jangan malu dan segan untuk memulai percakapan karena Anda mungkin melewatkan saat-saat penting dalam hidup Anda.

Jaga adab Anda - Hal paling penting karena Anda belum tahu apa yang disukainya dan sebaliknya. Jadi jaga adab Anda, jaga perilaku umpama menginjak semut pun belum tentu semut akan mati. Seeloknya berhemah lah dan jangan tunjukkan sifat gedik [ Fitur golongan wanita gedik ] melampu Anda pada awal pertemuan.

Sukai aktivitasnya - Pria pasti memiliki hobi tersendiri apakah hobi berbentuk indoor atau outdoor. Tunjukkan minat Anda terhadap hobinya walau pun saya bukan bagian dari jiwa Anda. Mereka cumpa butuhkan dukungan dan dorongan dari seseorang di sisinya.

Perkemaskan penampilan Anda - Paling penting adalah "first impression" seseorang kepada penampilan Anda. Apakah Anda seorang yang berwatakan menarik, anggun tergantung pada penampilan diri Anda. Penampilan mencolok menarik pria-pria buaya sementara penampilan yang sedap mata adalah lebih baik dan menyenangkan.

Akhirnya, jika semua upaya dan "serangan Anda" tampak seolah-olah gagal, coba jangan putus asa. Jika Anda merasakan pria itu pasti semakin "menjauhi" Anda, maka tinggalkan dia, karena dia pasti bukan jodoh Anda pada saat ini. Atau jika anda memaksa tentu bukan jadi pasangan ideal karena hanya ada satu hati yang berusaha.

Asalasah | Sumber: http://www.bilalelakiberbicara.com/2016/09/cara-memikat-hati-lelaki-dalam-diam.html