Wahai Wanita! Ceklah Pembalut Sebelum Pakai, Kalau Tidak Bisa Jadi Seperti Ini

AsalasahBeruntung saya sempat chek, kalau tidak dah tentu binatang itu masuk dalam kelamin saya, kata Nuri Hagie menceritakan pengalaman ngeri ketika menemukan binatang sejenis lipan dalam pembalut pembalut yang baru dia beli.

Gadis yang baru memasuki usia dewasa ini membagikan kisahnya di halaman media sosial untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya kaum wanita agar lebih berhati-hati memilih pembalut wanita.
Dalam postingannya tersebut, ia tidak mengungkapkan merek pembalut tersebut, namun katanya temannya juga pernah mengalami hal yang sama beberapa hari lalu.

"Ketika saya hendak pakai, saya teringat tentang cerita teman kemudian saya chek dan saya menemukan ada sejenis binatang lipan kecil merayap di atas pembalut"

"Pembalut ini baru saya beli dan masih baru, saya tidak ingin mengungkapkan merek apa, tapi saya harap kepada wanita di luar sana agar lebih berhati-hati "katanya.

Jadilah pembeli dan pemakai yang cermat, jangan sampai barang atau produk yang dibeli memberikan kerugian bagi kita, saya tak bisa bayangkan jika binatang itu masuk ke dalam bagian sulit, tentu itu akan lebih mengerikan, tambahnya.

Asalasah | Sumber: http://infopanasmasakini.blogspot.co.id/2017/07/nasib-baik-saya-chek-pembalut-sebelum.html