5 Bahan Aneh Yang Dapat Digunakan Agar Kulit Cantik! Kotoran Burung Misalnya

AsalasahCantik dengan cara yang aneh memang buat kita berpikir-pikir apakah bahan yang digunakan. Di zaman serba modern ini tidak mustahil banyak orang mencoba dan berlomba-lomba untuk cantik.

Lima cara guna bahan alami aneh ini mungkin buat Anda rasa geli. Namun kenyataannya sangat efektif untuk kecantikan Anda. Jadi kenalah mencoba dahulu. Ada berani?

1. Lulur Kotoran Burung
Lulur wajah dengan kotoran burung Nightingale, Merpati dan Bulbul ini mungkin agak aneh. Pengobatan dengan menyapu kotoran burung yang dikenal sebagai Geisha Facial ini cukup terkenal di kalangan wanita Jepang. Pengobatan yang meloyakan ini semakin populer di seluruh dunia sehingga banyak selebriti seperti Tom Cruise dan Victoria Beckham turut mengamalkannya. Sapuan najis ini dikatakan membantu membuka pori, anti-jerawat dan membuat kulit lebih cerah.

2. guna Lintah
Dalam perawatan masalah jerawat dan pembuangan toksin, lintah digunakan untuk mengatasi masalah darah kotor yang terjebak di dalamnya. Lintah ini akan menghisap darah kotor dan memulihkan jerawat Anda. Pelik namun inilah kelebihannya. Jadi jangan takut untuk mencoba.

3. Cuci Dengan Madu
Mungkin ada di antara Anda merasa boros dan lengket untuk mencuci muka dengan madu. Apalagi untuk dioleskan pada wajah. Namun, kandungan madu yang bersifat anti-inflamasi dan menyegarkan ini mampu membersihkan wajah dengan lebih mendalam dan menganjalkan kulit.

4. Ampas Kopi
Sental kulit dengan biji kopi mungkin sudah biasa digunakan kita sebagai scrub. Namun ada yang merasakan canggung. Selain menjadi minuman favorit, Anda dapat jadikan kopi sebagai pemandian atau scrub pada tubuh Anda. Selesai mandi kopi, sapukan dengan lotion favorit Anda untuk mendapatkan kulit yang halus dan cerah. Jika diamalkan selalu, lama-kelamaan selulit pun berkurang!

5. Lendir Siput Rawat Parut
Rahasia aktris Katie Holmes kini menjadi ikutan ketika dampaknya dapat dilihat pada kulit selebriti ini. Pengobatan yang pertama kali populer di Korea dan Afrika ini semakin mendapat sambutan sehingga dihasilkan krim lendir siput yang telah dimodifikasi. Jadi jangan aneh.


Asalasah | Sumber: http://www.keluarga.my/famili/pelik-tapi-berkesan-itu-sebab-wanita-sanggup-buat-demi-cantik-1.710141