Cara Menumbuhkan Rumput Baru dengan Cepat

Asalasah ~ Banyak pemilik rumah menanam rumput dengan sangat serius. Halaman yang bagus adalah cara yang bagus adalah cara mudah memperbaiki daya tarik tamu Anda. Mungkin Anda memiliki bintik-bintik botak di halaman Anda atau memiliki acara yang Anda inginkan di halaman Anda untuk mencari yang terbaik. Ada beberapa pilihan untuk dipilih, tapi yang penting adalah mengetahui berapa banyak waktu yang Anda butuhkan agar rumput Anda siap. Mengetahui pilihan Anda akan membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk Anda dan anggaran Anda.


Langkah 1 Cara Menumbuhkan Rumput Baru dengan Cepat
Pilihlah jenis rumput yang ingin Anda tanam. Bicaralah dengan pusat kebun lokal Anda dan temukan bibit rumput yang sesuai untuk iklim lokal Anda. Anda dapat memilih dari varietas di antara musim sejuk rumput, rumput musim hangat, dan rumput transisi (daerah di mana Anda dapat menanam kedua jenis rumput pada waktu yang berbeda dalam setahun).

Langkah 2  
Beli rumput dan pasang di halaman Anda. Sod adalah rumput yang sudah tumbuh dengan akar dan tanah yang menempel, dijual dalam kotak atau gulung. Anda bisa melakukannya sendiri atau membayar perusahaan untuk melakukannya untuk Anda, tapi ini adalah pilihan paling mahal. Harga berkisar antara 30 sampai 60 sen per kaki persegi sod, tergantung pada jenis rumput yang Anda pilih. Bonusnya adalah Anda akan memiliki halaman hijau yang indah dan indah.

Langkah 3  
Hydroseed halaman Anda. Hydroseeding adalah campuran benih rumput, air, pupuk, "tackifier" glue dan serat kayu berwarna hijau yang disemprotkan dengan selang bertekanan tinggi. Campuran mengering dan menciptakan kerak di atas tanah, melindungi benih yang tumbuh dari erosi atau diambil oleh burung. Hidroseed bekerja karena biji dicampur dengan air dan pupuk, sehingga Anda bisa tumbuh dengan cepat. Anda biasanya bisa mendapatkan halaman hydroseed yang indah dalam 2 sampai 3 minggu. Harga berkisar antara 6 sampai 12 sen per kaki persegi.

Langkah 4 Cara Menumbuhkan Rumput Baru dengan Cepat
Tanam biji rumput.  Sebarkan lapisan tanah pot di atas area (ini tidak praktis untuk halaman rumput yang besar, Anda perlu tanah untuk itu). Sebarkan beberapa bibit rumput yang tumbuh dengan tepat sesuai iklim (tanyakan pada kebun setempat). Sebarkan lapisan tipis tanah pot lainnya di atas atau di atas lapisan tipis pupuk kandang. Anda bisa melihat pertumbuhan rumput dalam waktu seminggu, tapi  bisa memakan waktu hingga sebulan. Metode ini memakan waktu lama untuk tumbuh, namun metode yang paling murah.

Langkah 5  
Jaga rumput dengan baik disiram (untuk sod dan biji) di pagi dan malam hari atau saat Anda melihat lapisan atas terlihat kering.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.hunker.com/12142941/how-to-grow-new-grass-fast