Disangka Maling, Padahal Warga Cikarang Tukang Service Elektronik Mau Mengantar Ampli Servisannya

Asalasah ~ Masih ingat Kejadian kemarin, Selasa 1 Agustus 2017 sore..? tentang maling ampli masjid yg dibakar Hidup2 hingga tewas mengenaskan di daerah Pasar Muara Bekasi..

Astagfirullahhaladzim.....😭😭😭😭😭😭😭😭
Ternyata korban adalah Salah tuduh yg dijadikan korban kebrutalan manusia Yg sdh dirasuki iblis .


Setelah ada penelusuran Dan pengecekan, ternyata korban bukanlah Seorang maling Dan tdk mencuri. Yg Mana ternyata ampli di masjid Masih utuh tdk hilang.

Korban adlh Warga Cikarang seorang tukang service TV yg mau mengantar ampli servisannya ke pelanggannya.. Ktika dlm perjalanan karna sudah memasuki waktu sholat Ashar dia berhenti di masjid untuk mlaksanakan kewajiban sholat Ashar.. Krna rasa tanggung jawab yg besar kpada pelanggannya ada rasa khawatir ampli yg dibawanya takut hilang jika ditaruh di jok motor.. maka dia membawa amplinya itu ke dlm masjid.. Stelah sholat dia kluar dari masjid sambil membawa amplinya.. Tapi warga meneriakinya sbg pencuri dan langsung menghakiminya.. Tanpa memberi kesempatan untuk melakukan pembelaan walau dengan kata2 penjelasan.. Orang2 justru menghujaninya dengan pukulan bertubi-tubi dan karena amarah yg tak terkendali korban dibakar hidup2.. Korban pun tewas di tempat.. Yang lebih tragisnya Istri korban dlm kondisi hamil 7 bln.

Ya Allah....

Smg husnul khotimah ya pak. Dan orang2 yg tlh mendzolimi dan mlakukan tindakan keji kpd bpk Smoga mendapat hidayah atas tindakannya. Buat keluarga bpk almarhum yg ikhlas dan sabar yaa.. Smga ada berkah dibalik musibah ini.. Aamiin.

#kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya Dan para pelaku main hakim sendiri, di sini bukalah mata dan hati kalian, lihatlah dan saksikan , bahagiakah bila kalian bisa menghakimi sesama manusia? Tdk takutkah akan penghakiman dirimu nantinya di akhirat tentang pertanggung jawabanmu atas perbuatanmu.
#viralkan agar tdk Ada lg kejadian seperti ini. Cukup ini yg terakhir Kali dan jgn pernah terjadi lg main hakim sendiri..

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/acpdrasman/posts/1651706621508485