Kelebihan dan Kekurangan Rumput Jepang (Zoysia) Japonica ? Baca Ini Dulu

AsalasahTidak banyak ahli di rumput Jepang atau Zoysia, jadi saya melakukan sedikit riset untuk menulis artikel ini. Tapi begitu saya mengirim artikel tersebut, saya menerima umpan balik dari subsriber saya. Beberapa di antaranya sangat positif tentang rumput Zoysia, jadi saya ingin membagikan komentar itu dengan Anda.
rumput jepang atau zoysia

Pendapat Tentang Rumput Jepang Zoysia

Itu tergantung siapa yang kamu tanyakan Saya tahu iklan untuk rumput Zoysia membuatnya terdengar sangat indah, dan beberapa orang yang telah membeli dan menanaminya . Tapi apa yang banyak orang tidak sadari adalah saat musim gugur, pada awal Oktober, warnanya akan berubah menjadi cokelat keemasan dan tetap seperti itu sepanjang musim dingin. Mungkin hal ini tidak berlaku di Indonesia atau negara tropis lainnya.

Saya memiliki pelanggan yang menggunakan Zoysia untuk mengisinya di halaman rumahnya dan dia menyukainya. Namun, saat melihat pekarangannya di musim dingin, kupikir seseorang telah menyemprot setengah pekarangannya dengan pembunuh gulma. Itu bukan hanya coklat, itu cokelat keemasan! Aku bisa dengan mudah menyalakan api. Dia sama sekali tidak keberatan. Tapi saya pikir itu tampak menggelikan. Di zona yang lebih hangat mungkin berbeda.

Zoysia memang memiliki kualitas bagus. Ini jauh lebih tahan terhadap kekeringan daripada rumput musim dingin yang biasa kita gunakan di sini di utara amerika. Tumbuh dengan baik di bawah kondisi panas dan kering. Setelah didirikan mengisi dan membuat rumput yang benar-benar bagus dan padat. Selama hari-hari musim panas anjing saat musim dingin kita tidak begitu hijau, Zoysia tetap hijau dan sehat. Zoysia membutuhkan lebih sedikit air daripada kebanyakan musim sejuk lainnya.

Kelemahan rumput Jepang (Zoysia)?

Rumput musim dingin kami terlihat bagus selama sekitar 10 bulan dalam setahun. Zoysia benar-benar hanya terlihat bagus dari pertengahan bulan Mei sampai Oktober. Membentuk Zoysia bukanlah tugas yang mudah karena Anda tidak bisa menyebarkan bibit seperti yang Anda lakukan dengan rumput musim dingin. Anda harus memasukkan pupuk dan Anda harus menyingkirkan semua rumput dan gulma yang ada sebelum Anda menanam colokannya.

Zoysia tidak tumbuh merata dengan baik di tempat teduh dan begitu Anda memilikinya di halaman Anda, tidak mudah untuk mengubah pikiran Anda dan menyingkirkannya. Anda bisa menyemprotnya dengan herbisida, tapi jika Anda tidak ingin melakukan itu, Anda akan memiliki tantangan di tangan Anda di mana anda harus mencabut rumputnya seperti ambal. Saya pikir ada dua kekhawatiran tentang Zoysia yang membuat saya tidak akan pernah menggunakannya di halaman saya.

Satu, saya tidak ingin halaman saya tampak emas, coklat keemasan sepanjang musim dingin. Dan dua, kecuali jika Anda menanam seluruh halaman dengan Zoysia, ini terlihat sangat aneh karena di musim dingin dan musim panas keduanya, Zoysia hanyalah rumput yang sama sekali berbeda dari yang Anda miliki sekarang.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mikesbackyardnursery.com/2012/03/zoysia-grass-is-it-a-good-thing-or-not/