Kisah Murid Bunuh Diri Karena Dibuli

AsalasahAMERIKA SERIKAT: Orangtua seorang murid yang ditemukan tewas tergantung menggugat sekolahnya karena menyembunyikan kisah korban dibuli.

Laporan CNN mengatakan beberapa rekaman CCTV menunjukkan tanda-tanda Gabriel Taye, 8 diintimidasi dan dikhawatirkan sebagai penyebab korban bunuh diri.

Gabriel ditemukan tewas tergantung di kamar tidurnya, Januari lalu.

Detektif yang memeriksa rekaman CCTV menyaksikan korban diganggu dengan buruk dan 'berpotensi menjadi kejadian kriminal'.

Sekolah tersebut, Carson Elementary School terpaksa rekaman tersebut kepada umum dan mengklaim 'tidak selalu berarti korban diganggu'.

Rekaman tersebut menunjukkan korban bersalaman dengan seorang murid di dalam toilet dan kemudian pingsan.

Korban yang tergeletak di lantai toilet tidak dihiraukan oleh mayoritas murid lain sebelum beberapa orang dewasa memasuki toilet dan mengembangkan korban.

Sekolah tersebut kemudian menelepon orang tua korban dan korban dibawa ke rumah sakit.

Pengacara, Jennifer Branch mengatakan sekolah memberitahu ibu korban bahwa korban pingsan tetapi tidak memberitahu tentang kejadian yang terjadi di dalam toilet tersebut.

"Ada budaya bullying di Carson Elementary School yang disembunyikan dari pengetahuan orang tua.

Sampai kini, sekolah tersebut membantah tuduhan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan keselamatan murid dan memastikan lingkungan yang positif untuk pembelajaran di sekolah," kata pernyataan dari sekolah tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.sarawakiana.net/2017/08/murid-bunuh-diri-kerana-dibuli-sekolah.html