Makin Curiga Terhadap Vaksin Gratis, Udah Muncul Kasus Bikin Lumpuh

AsalasahVaksin itu gratis kan. Padahal ada yg diimport, dibe mahal trus digratiskan. Nah, bukankah buah-buahan lebih sehat? Kenapa tidak digratiskan saja semua buah-buahan? Tanah kita luas, subur, bisa produksi vitamin apa aja, no bahan kimia. Swasembada vitamin utk daya tahan tubuh 😁 Tidakkah kita berfikir ada  yang aneh dengan program vaksin ini? betul-betul tidak dapat diterima akal sehat. Apakah seluruh manusia yang hidup di dunia wajib divaksin? apakah pernah ada wabah yang membunuh hampir semua manusia hingga tidak mati karena vaksin? Lalu bagaimana jika dibalik!


Atau, yg udah divaksin harusnya biaya rumah sakitnya digratiskan saja (utk semua penyakit). Kan katanya imunnya kebal, berarti kalo pun sakit ya gk lama pasti sembuh kan?

 Mau divaksin atau tidak itu hak manusia. Suntik atau memasukkan sesuatu ketubuh orang, mesti atas izinnya/keluarganya terlebih dahulu. Jangan memaksa anak disekolah ikut vaksin. Masyarakat jgn ditakut-takuti, itu utang negara kita siapa yg bayar? #eh

"Lho nanti kalo ada yg gk divaksin, virusnya makin menyebar gimana?" Loh, kan katanya anak anda udah divaksin, kok masih takut jg dgn anak yg blm vaksin?

Fatwa MUI vaksin itu mubah, tapi wajib pakai yg halal. Kalo tidak ada halalnya, artinya vaksinnya haram. Dan vaksin Rubella belum ada yg sertifikasi halal MUI.

Trus gimana dong, ikut vaksin gak nih? Jika ikut vaksin alasannya agar tidak terkena virus nantinya, saya kok aneh dengan alasan ini.


Udah puluhan tahun kita hidup dgn berbagai masalah yg telah dilewati dan makan siang malam dari rezeki Allah, kok ya kita berprasangka buruk kepada-Nya. Dimana Tauhid kita. Bukan berarti tidak percaya medis, saya jg masih usaha ke spesialis dan makan obat (tapi tidak waktu sehat) 😄

Jika memang yakin Allah yg kasih sakit, kok ragu Allah bisa kasih sehat? Kalo gk sembuh? Ya Alhamdulillah mati khusnul khotimah insyaAllah, loh kan memang itu yg kita cari di dunia ini. Buat apa panjang umur tapi syirik kepada Allah.

Setidaknya, jika nanti, yg tidak divaksin (naudzubillah) terkena lumpuh atau demam tinggi, maka mereka tidak perlu menuntut anda siapapun yg memaksa vaksin. Emang anda mau bayarin rumah sakitnya?

Sebaliknya, jika nanti, yg divaksin (naudzubillah) terkena lumpuh atau demam tinggi, maka kemana mereka menuntut?

Semoga semuanya Allah beri kesehatan ya 😊

Educate before vaccinate.

Note: Alhamdulillah baby saya tidak vaksin, usianya saat ini 8 bulan. Sehat dan aktif. Semoga Allah izinkan ia jadi penerus perjuangan kebangkitan Islam, penyampai kalimat tauhid dan hadits Rasulullah ﷺ.

Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/mr.ilhami/posts/10211289654011208