Masya Allah! DI TEMBORO YANG SERBA GRATIS!

Asalasah"Hari gini gratis? Keluar Toilet aja bayar!"
Kata-kata tersebut terpatahkan sudah di sebuah desa yang terkenal dengan sebutan "Madinahnya Indonesia" yaitu Desa TEMBORO, sebuah desa yang mayoritas wanita bercadar dan setiap laki-laki mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek mengamalkan sunnah. Jadi jangan heran setiap waktu sholat setiap masjid disini akan penuh dng laki-laki yg berjamaah. Dan oya yang unik mereka gak pernah melepas peci (kopiah) nya loh.







Waktu kemarin kami hadir Musyawarah Indonesia disini, Masya Allah segalanya serba gratis mulai dari Es Tebu, Air Minum, Makanan, Penginapan dan Ojek pun gratis untuk yang hadir Musyawarah Indonesia di Temboro kemarin pada 3-5 Agustus 2017.

"Hari gini gratis? Keluar Toilet aja bayar!"
Dan satu lagi sekitar 70rb-an tamu-tamu yang hadir di Musyawarah ini dikasih makan GRATIS, 3X sehari tanpa bayar sepeserpun, Masya Allah.

Demi Ikrom Tamu mereka rela berkorban habis-habisan begitu 😢😢😢
Jadi teringat kisah Rasulullah ketika hijrah ke Madinah yang mana orang-orang Madinah rela habis-habisan untuk menyambut dan meng-ikrom rombongan Rasulullah dan para sahabat :'( Masya Allah
Temboro oh Temboro! Kau pantas disebut "Madinahnya Indonesia" bukan sekedar mayoritas wanita bercadar dan laki-lakinya mengamalkan sunnah tapi juga amalan-amalan orang-orang Madinah, sifat-sifat orang-orang Madinah dahulu ada padamu.

Temboro oh Temboro! Kau sangat berkesan di hati 😢😭
Bagaimana menurut anda?

Alamatnya di Desa Temboro, Kec. Karas. Kab. Magetan, Jawa Timur 63395
Telepon: (0351) 864555

Kalau belum percaya, di persilakan datang kesini dan Insya Allah tempat tidur dan makan sudah dipersiapkan GRATIS, berapa orangpun dan berapa lamapun asal jelas kepentingannya. Jazakumullah
Silakan berbagi pendapat dan pengalamannya dikolom komentar :)
Oh ya kalau mau liat sedikit suasana di Temboro klik disini (Clikbait)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/fansubislam/posts/1850232475292419