Tips menumbuhkan Rumput Dengan Cepat

AsalasahJika Anda pemilik rumah selamanya atau akan menjadi pemilik rumah di masa depan, ada kemungkinan bahwa pada suatu saat Anda perlu menanam rumput. Kami hanya tinggal di rumah kami selama lebih dari 3 tahun dan sudah harus menanam rumput pada dua kesempatan terpisah.

Ketika saya berbicara dengan suami saya, saya sedang menulis sebuah tulisan rumput yang tumbuh, dia terkekeh. Ya, terkekeh! Saya bertanya kepadanya mengapa dia menganggapnya lucu dan dia menjelaskan bahwa topik itu tidak penting, cukup baca petunjuknya!

Saya dengan hormat mengingatkannya pada dua kantong benih rumput yang menyia-nyiakan waktu dan uang kami (benih rumput tidak murah) sebelum menemukan metode sukses kami dan bagaimana saya ingin membantu orang lain dalam situasi rumput yang botak mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan segera. Alih-alih mengutak-atik dengan metode yang tidak menguntungkan.

Karena mari kita hadapi itu, saat menanam benih rumput Anda harus menginvestasikan waktu untuk menyirami mereka dan tidak ada yang lebih menyebalkan kemudian menghabiskan waktu menyiram bibit yang tidak pernah tumbuh (percayalah saya tahu) !!

Pertama kali kita harus menanam rumput tepat setelah kita pindah. Ada pohon besar yang harus kami tebang.

Saya, sekali lagi, menggunakan benih rumput yang dibeli di amazon dan inilah minggu demi minggu kemajuan foto rumput baru!

Saya tahu apa yang Anda pikirkan-beberapa orang menandai perkembangan pertumbuhan bayi mereka selama berminggu-minggu, yang kami lakukan adalah pertumbuhan rumput! :-)

Terlihat bagus meski, bukan? Seperti yang bisa Anda lihat dari foto pertama, benih itu berwarna biru yang saya sukai karena Anda dapat dengan mudah melihat di mana Anda memilikinya dan orang dapat melihat bahwa Anda mencoba melakukan sesuatu terhadap area masalah Anda (dan ini mengingatkan anak-anak untuk tidak berjalan di atasnya. ) :-)

Jadi inilah 3 Langkahnya:

1. Tingkatkan area di mana Anda akan menumbuhkan rumput.

2. Masukkan benih ke seluruh tempat yang Anda inginkan agar tumbuh.

3. Minum dua kali sehari selama beberapa minggu pertama.


Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya langkah ke-3 (baik dan yang ke-2 juga, Anda tidak bisa menumbuhkan rumput tanpa menanam benih) ­čÖékarena kecuali hujan pada hari itu Anda harus menyiramnya.

Dan inilah foto terbaru rumah kami. Anda bahkan tidak bisa mengatakan dua area di mana ada gunanya tidak ada rumput!

Dan bagi pembacaku apakah kamu memperhatikan pekebun teras baru ?? Seminggu setelah makeover teras, saya memutuskan pekebun besar DIY agak terlalu besar dan memindahkannya ke teras belakang. Saya membuat yang putih kecil menggunakan tutorial yang sama seperti sebelumnya . Apa yang kamu pikirkan?

Saya harap kalian menikmati tutorial ini tentang menanam rumput! Saya bisa membayangkan mantan pacar saya membaca ini dan tertawa, "Sayang, dia memberitahu mereka bagaimana cara menanam rumput sekarang"! Tidak apa-apa, selama saya sudah membantu seseorang dalam prosesnya. :-)

Selamat berakhir pekan!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://providenthomedesign.com/2015/06/05/the-trick-to-growing-grass-porch-update/