Waspada Air Mineral Aqua Dengan Tutup Aneh Yang Bisa Dicungkil

AsalasahBeberapa minggu terakhir dunia maya di hebohkan dengan beredarnya tutup botol Aqua yang aneh karena tutup botol Aqua ada sebuah penutup lain di atasnya, anehnya lagi jika sekilas kita lihat aqua ukuran 330ml itu seperti Aqua pada umumnya tidak ada keanehan dan tampak normal.


Tetapi jika kita melihatnya dengan detail, ada yang aneh di bagian tutup botol Aqua tersebut, karena di bagian atas tutup botol tersebut kita bisa buka atau cungkil, penasaran silah kan cek videonya

Warganet pun dibuat kebingungan apa sebenarnya fungsi dari lubang diatas tersebut? apakah ada oknum atau pedagang nakal yang memalsukan minuman mineral ini? natizen pun keresahan dengan kejadian ini.

Dengan maraknya video ini disebarluaskan, PT Danone Indonesia akhirnya angkat bicara. "Kami menghargai dan berterima kasih atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat," seperti disampaikan Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahiddin, kepada Liputan6.com pada Rabu (26/7/2017) lewat pesan tertulis.

Laporan dari masyarakat kini sedang ditelusuri oleh perusahaan ini. "Informasi tersebut langsung kami tindaklanjuti dengan melakukan penelusuran, baik secara internal maupun di pasar," lanjutnya.

Arif juga menyampaikan, bila masyarakat menemukan tutup botol Aqua dengan kondisi tidak sesuai standar, dapat menukarkan kembali produk ke tempat pembelian semula. Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan akan penukaran itu.

Masyarakat juga tidak perlu khawatir akan keamanan air minum dalam kemasan Aqua asalkan tutup botol sesuai standar dan tersegel.

"Kami juga ingin meyakinkan masyarakat bahwa produk Aqua lainnya dengan tutup botol standar dan tersegel tetap aman dikonsumsi karena telah melalui proses produksi yang ketat dan higienis mulai dari sumber air, proses produksi, hingga distribusi," tambahnya.

Disampaikan juga, air minum produksi Aqua telah melewati penelitian uji klinis di laboratorium dan sudah memenuhi syarat ketentuan Standar Nasional Indonesia (SNI),baik dari sisi kemasan maupun isinya.
Asalasah | Sumber: http://berbagi-informasi00.blogspot.co.id/2017/07/tutup-botol-aqua-aneh.html