8 Fakta Sepsifikasi iPhone X Yang Perlu Diketahui Fans Apple

AsalasahApple sebelumnya telah mengumumkan akan  memperkenalkan iPhone yang memiliki desain layar yang komprehensif sehingga menjadi perangkat yang merespon setiap sudut sentuh, suara dan pengguna.

Sehubungan dengan ulang tahun ke-10 iPhone, perusahaan teknologi terkemuka Apple Inc memperkenalkan sebuah smartphone yang konon mengusung revolusi di industri ini, mimpi tersebut kini terwujud melalui iPhone X.
iPhone X
Berikut delapan hal yang perlu Anda ketahui tentang iPhone X.

1. Layar penuh 
Dengan bingkai yang sangat tipis, iPhone X hadir dengan desain 5,8 inci, tahan air dan tahan debu.

2. Tampilan Super Retina 
Selain tampilan teknologi OLED yang pertama, iPhone X juga menawarkan tampilan Super Retina dengan kepadatan 458PPI.

3. Tidak ada tombol 
Home Button lagi pada iPhone X ini akan diganti dengan face scan support bernama Face ID.

4. Animoji - Revolusi Emoji yang baru
Animoji adalah emoji animasi yang didasarkan pada ekspresi wajah dan dapat digunakan melalui iMessage.

5. Kamera depan
True Depth memperbarui teknologi kamera depan iPhone, memperkenalkan kamera True Depth, yang menampilkan fitur pemindaian 3D. Ini juga mendukung mode foto Potrait di bagian depan kamera depan.

6. Pengisian daya nirkabel 
iPhone X akan menggunakan sistem pengisian daya nirkabel universal yang disebut Qi, yang telah digunakan di beberapa kafe dan bandara di seluruh dunia.

7. Potrait Lighting
Meski di beta, fitur baru dari kamera iPhone X, Potrait Lighting ini mampu memberi alasan kepada mereka yang gemar memotret untuk memiliki smartphone ini.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengedit iluminasi gambar yang diambil melalui mode Potrait. IPhone X juga mempertahankan fitur dual-camera backdrop dengan 12 megapiksel. Ini menggabungkan lensa tele (ƒ / 2.8) dan lensa sudut lebar (ƒ / 1.8) dengan optical image stabilization (OIS).

8. A11 Bionic 
iPhone X didukung oleh chip pengolahan baru yang dikenal dengan nama A11 Bionic. Apple mengklaim inilah chip pengolahan paling canggih dan berteknologi tinggi untuk smartphone dengan teknologi syaraf. Apple akan mulai menerima pre-order untuk iPhone X mulai 27 Oktober mendatang dan akan diluncurkan pada 3 November 2017 dengan harga sekitar RM4,200 (USD $ 999) dengan varian penyimpanan 64GB dan 256GB.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.sentiasapanas.com/2017/09/8-fakta-iphone-x-peminat-apple-patut-tahu.html#axzz4snSfHYLi