Bahaya Mencampur Sprite dan Insto, Bukan Jadi Perangsang malah Jadi Racun!

AsalasahMungkin beberapa dari kamu pernah denger mitos ini? mencampur insto dan sprite bisa jadi obat perangsang, dan pasti ada yang belum. Tapi berhubung mitos ini cukup sering beredar dan meresahkan di khalayak umum, juga melihat zaman sekarang makin edan plus berbahaya –khususnya cewek, jadi kami tulis deh biar jadi pengetahuan buat kamu-kamu nih.

Di Indonesia, seks masih menjadi hal yang sangat tabu untuk diobrolin. Oleh karena ketabuan itu, nggak jarang muncul niat-niat jahat yang menjurus ke hal itu dengan menyalahgunakan produk tertentu. Salah satunya penggunaan Sprite dan Insto yang dijadiin obat perangsang.

Kali pertama mendengar mitos ini, Kanda sempet mikir, masa sih obat mata bisa jadi obat perangsang? Yang ada nanti alat genitalnya jadi bening, tembus pandang. Soalnya, obat mata itu, kan, mengandung komposisi zat kimia yang sangat berbahaya kalo masuk ke dalam tubuh. Makanya, obat mata itu kan penggunaannya di luar tubuh.

Baca baik-baik komposisinya.

Beberapa tetes mata hanya berisi larutan garam steril, yang tidak berbahaya jika tertelan. Namun, tetes mata lainnya dapat berbahaya jika dikonsumsi.
Penting untuk diketahui mengenai obat tetes mata ada yang mengandung Tetrahydrozoline HCL. (misalnya: Vis*ne, In*to)

Tetrahydrozoline HCL merupakan suatu agen vasokonstriktor yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah.

Dalam pengunaannya dimata dapat terlihat mata yang merah - pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi- sehingga beberapa saat setelah diteteskan menjadi tidak merah lagi - pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi.

Namun apabila dikonsumsi secara oral, tetrahydrozoline mempunyai potensi yang berakibat fatal, terutama untuk anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.

Bahaya Meminum Insto


Inilah yang dapat terjadi apabila meminum obat tetes mata yang mengandung Tetrahydrozoline:

1.Penurunan suhu tubuh secara extrim dengan gejala pusing
2.Penurunan pandangan, mata berkunang-kunang (pandangan jadi kabur)
3.Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim
4.Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk
5.Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar
6.Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah
7.Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)
8.Kejang atau tremor

Paling parahnya..

9. Penurunan fungsi jantung
10. Koma
11. Modyar~

Gila… BAHAYA BANGET KAN!!! Mungkin dikatakan Insto bisa sebagai obat perangsang adalah ketika efek samping itu mulai terasa di dalam tubuh cewek. Pas setengah sadar kayak orang mabuk, kan, ngomongnya nggak karuan, jadi bisa diarahkan menuju dirty talk, belum lagi rasa gelisah dan gerah. Bawaannya pengin buka baju. Baju astronot.

Nah, saat itulah momen si pelaku untuk berbuat bejat. Namanya juga orang lagi going to down jadi nggak bisa ngapa-ngapain dan ngelawan, ya cuma pasrah, apalagi fisik cewek itu cenderung lebih lemah. Kelar udah.

So, mitos Sprite dan Insto yang digunain obat perangsang itu besar kemungkinan nggak benar, tapi kalo membuka kesempatan berbuat bejat itu benar. Dan yang bukan mitos adalah penyalahgunaan hal tersebut jelas membahayakan jiwamu mengingat efek sampingnya. Bisa bikin tewas yang minum.

Buat kamu-kamu yang cewek harus hati-hati banget nih kalo misalnya ada orang –baik baru dikenal atau udah deket dan akrab– yang ngasih minuman bersoda, jangan karena dorongan rasa haus ditawarin minuman seger, kamu jadi meleng.

Nggak ada yang tau jika dia sebenarnya udah lama menyimpan niat jahat kepadamu, terlebih obat tetes mata dan minuman bersoda itu harganya murah dan gampang banget didapetin. Seperti kata bang Napi, kejahatan itu timbul bukan hanya karena adanya niat, tapi kesempatan! WASPADALAH!~

Ingat, sekalinya hal ‘itu’ terjadi, semua nggak akan pernah sama lagi dan nggak akan pernah bisa kembali. Aib seumur hidup. Penyesalan selalu datang belakangan, kalo datangnya duluan mungkin dia udah datang sehari sebelumnya.

Mencegah lebih baik daripada telanjur kejadian. Tip dari Kanda, kalo lagi mau pergi di rumah temen lawan jenis, mending sempetin beli minuman di luar. Atau semisal udah di sana dan dikasih minuman soda –liat kondisi rumahnya yang sepi, bilang aja kamu lagi nggak minum soda. Atau, kapanpun ketemu orang baru, jangan sendirian. Ajak teman, saudara, orang tua, atau Kak Seto.

Lagian, nih, ya, buat para cowok, cara bikin cewek klepek-klepek itu gampang dan ngapain juga pakai obat perangsang. Cukup modal beliin tas branded, ajak nge-date di restoran mewah, dan beliin lipstick yang harganya di atas lima ratus rebu. Itu ampuh banget bikin mereka tergila-gila sama kamu. Jangankan cuma minta dia buka baju, disuruh ngajarin Dajjal bikin alis juga mau.

Wahai kaum cewek yang doyan ngasih kode semoga kamu paham betapa berbahayanya mitos ini kalo sampai terjadi. Pintar-pintarlah melihat kode cowok yang mencoba mencuri kesempatan. Jaga kehormatanmu sebaik mungkin sampai resmi dihalalin~

Sekarang Kanda pengin tanya, ada yang punya pengalaman tentang mitos ini?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:http://news.viva.co.id/nyunyu/read/daily-science-mitos-sprite-dan-insto-bisa-jadi-obat-perangsang-benar-nggak-sih