Bapak-Bapak : Kurang Hubungan Intim Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung

AsalasahSebelumnya kita tidak tahu bahwa ia memiliki tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Ini karena suami saya cukup 'takut' untuk melakukan cek. Bobotnya tidak gemuk, tinggi 88kg dan 180cm. Bisakah seorang dokter berkomentar sedikit bagaimana serangan jantung bisa menimpanya. Terima kasih

JAWABAN 
Saya berharap para wanita terbuka karena mungkin yang ingin saya katakan cukup sulit. Saya sadar bahwa banyak pria sangat sulit untuk memeriksa kesehatan mereka, dan hanya akan dirawat di rumah sakit karena pemeriksaan saat kondisinya memburuk.

Hubungan intim

Tapi saya bisa memberikan tip kepada istri saat suami mendekati usia 40 dan 40 tahun, saat dia kurang tertarik dengan hubungan dengan istrinya, ada dua kemungkinan.

Pertama: 
Ada hal lain atau hal yang lebih menarik baginya, atau menimpa pikirannya apakah hobi baru, pacar baru atau beban kerja yang hebat.

Kedua: 
Suami mulai mengalami masalah kesehatan yang serius, jadi dia tidak bisa tidur. Hal yang paling jelas adalah bahwa ia mengalami masalah ketegangan penis atau bahasa yang mudah disfungsi ereksi. Lantas berapa tingkat normal pria sehat yang menginginkan hubungan intim dengan suaminya?


Frekuensi rata-rata hubungan intim untuk pria berusia 40 adalah dua kali seminggu atau setidaknya seminggu sekali atau umumnya 4 kali dalam sebulan.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengatakan bahwa sepertiga pria dengan masalah ketegangan obesitas dan ketegangan memiliki masalah kesehatan lainnya seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Saya sering beritahu teman saya bahwa obesitas dan masalah ketegangan yang tidak diobati diperkirakan akan menyerang jantung dalam 5 sampai 10 tahun mendatang.

Dalam sebuah penelitian di Iran menemukan bahwa pria yang menderita masalah ED berisiko terkena serangan penyakit jantung sebesar 125 persen dibandingkan dengan pria normal. (Lihat: Journal Sexual Magazine, 6: 3425-3432, 2009)

Jadi, jika tuan-tuan Anda tidak tertarik dengan hubungan intim dengan Anda, mungkin suami Anda memiliki masalah kesehatan kronis. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.sentiasapanas.com/2017/09/kurang-seks-punca-sakit-jantung.html#axzz4snSfHYLi