Cek 9 Tanda Seorang Pria Diam-Dian Sedang Suka Padamu

AsalasahTidak semua pria bisa terbuka dan mampu menunjukkan perasaannya secara terang-terangan. Pria pendiam yang cenderung pemalu akan segan untuk mengungkapkan isi hatinya, apalagi kalau ia baru mengenalmu ataupun sebaliknya. Terlebih lagi, belum tentu kamu bisa membaca pikirannya dengan mudah. Lalu, bagaimana kamu bisa mengetahui bahwa ia menaruh hati padamu atau tidak? Gunakan nalurimu dengan jeli, perhatikan setiap gerak-gerik tubuhnya karena bisa menjadi petunjuk sebagai pertanda bahwa ia punya perasaan lebih dari sekedar teman di pikirannya. Jadi, inilah beberapa tanda yang berupa sikap dan bahasa tubuh yang tanpa disengaja dilakukan saat pria sedang jatuh hati padamu.


Salah tingkah
Seorang pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan gugup, tampak gelisah, dan serba salah di depan sosok wanita yang ia sukai. Meskipun kalian telah menjalin pertemanan yang cukup lama, hal ini pasti akan sangat nampak saat ia mencoba menekan perasaannya. Biasanya pria melakukan hal ini untuk menutupi perasaannya terhadapmu.

Kerap mencuri pandang
Jika ada seseorang yang terlampau sering mencuri pandang kepadamu, pasti dengan segera kamu akan menyadarinya. Bila kamu mendapati seorang pria kerap kali melakukannya, ini berarti merupakan suatu pertanda bahwa ia tertarik padamu. Setiap pria memiliki strategi tersendiri untuk mendekati wanita yang ia sukai. Dan, mencuri pandang adalah salah satu trik para pria untuk menampakkan ketertarikannya secara tidak langsung.

Mencari perhatianmu
Ini merupakan pertanda klasik yang menandakan saat seorang pria terintimidasi oleh wanita yang ia sukai. Ia tiba-tia menjadi rajin mencari perhatianmu. Semua pria kerap melakukan hal ini dengan gayanya masing-masing. Ada yang melakukannya dengan cara yang menggelikan seperti menjahili sang wanita terus menerus, adapula yang menggunakan cara elegan tanpa memberi jeda kepada wanita itu bagaimana cara untuk menanggapinya. Jika ada seorang pria yang tiba-tiba menampilkan dirinya sedemikian rupa di depanmu, ada kemungkinan besar bahwa saat itu ia sedang jatuh hati padamu.

Menampakkan gesture yang khas
Saat ia berada di hadapanmu, kamu bisa menilai seorang pria mempunyai ketertarikan padamu atau tidak. Dari perubahan gesture yang ia tampakkan seperti pupil mata yang membesar dan mengangkat sedikit alisnya saat ia menatapmu. Gerakan yang hanya bisa dilihat sekian detik ini memang membutuhkan kejelian matamu. Kecermatan menangkap sinyal ini akan memberitahukan kepadamu apakah ia menyukaimu atau tidak.

Gerakan alis yang sedikit terangkat tadi biasanya diikuti dengan senyum yang tersungging di bibirnya, menyatakan bahwa ia sangat tertarik dengan hal yang sedang kalian bicarakan. Gesture lain yang biasa dinampakkan oleh pria yaitu duduk dengan kaki terbuka yang memiliki arti harfiah dan emosional sebagai keinginannya untuk mengenalmu lebih dalam lagi. Seorang pria juga ingin menampilkan kegagahannya dengan melakukan gesture ini.

Sering menggodamu
Jika kamu termasuk orang yang peka, hal ini bisa dinilai dari nalurimu. Mengetahui pria yang sering menggodamu itu memiliki ketertarikan padamu. Salah satu ekspresi pria yang sedang jatuh cinta biasanya menggodamu hingga tak jarang membuatmu menjadi jengkel. Ia hanya ingin menjadi pusat perhatianmu dan memancing reaksimu atas kejahilannya.

Penuh perhatian pada dirimu 
Pria yang sedang jatuh cinta padamu akan senantiasa memperhatikan setiap gerak-gerikmu. Ia akan menyadari jika ada sedikit perubahan pada dirimu, misalnya saat kamu datang ke kantor dengan gaya rambut baru dari hari sebelumnya. Ia tentunya akan memujimu dengan sepenuh hati. Dan ia pasti tidak segan untuk membantumu saat menghadapi kesulitan. Segala yang ia lakukan itu tulus dan ingin selalu berada dekat denganmu untuk menjagamu.

Jadi sok berwibawa 
Ia akan sekuat hati menjadi sosok pria yang bisa diandalkan. Saat ia berbicara padamu ia akan menurunkan nada suaranya dan berkata dengan hati-hati. Pastikan hal ini, apakah caranya berbicara berbeda saat ia berbicara dengan yang lain?

Ingin mengetahui semua hal tentangmu 
Untuk mengetahui semua hal tentangmu, biasanya ia bertanya kepada teman-temanmu, bahkan terkadang ia tak akan segan menanyakan langsung kepadamu. Ia ingin tahu semua cerita tentangmu, bagaimana keseharianmu, apakah kamu sudah makan saat itu, atau sedang apa dirimu.
Cemburu saat kamu dekat dengan pria lain

Umumnya pria akan merasakan hal serupa saat mengetahui atau melihat sendiri wanita yang disukainya dekat dengan pria lain, cemburu yang tampak ataupun perasaan cemburu yang disembunyikan. Biasanya pria akan merasa tidak nyaman jika ada pria lain yang mendekati wanita yang ia sukai.
Jika kamu bisa memahami semua sikap dan bahasa tubuh dari pria ini, kamu bisa menarik kesimpulan apakah dia sedang jatuh hati padamu atau tidak.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: