Mengapa pria dari negara lain menyukai Wanita Indonesia?

Asalasah ~ Mengapa pria dari negara lain menyukai Wanita Indonesia? Seorang Dari TUrki Menjawab :

Karena kebanyakan dari mereka lucu, energik, tersenyum dan penuh harapan. Dan kecantikan yang unik juga menjadi alasan. Kecintaan mereka terhadap alam dan hasrat untuk menjadi ibu yang baik dalam keluarga yang baik mungkin adalah alasan lain. Tidak semua hal di atas benar untuk semua orang tentunya, tapi kebanyakan orang asing mencintai dan menikahi wanita Indonesia karena alasan ini, menurut pendapat saya!
Jawaban Lainnya dari Orang Belanda :
Saya adalah mahasiswa Belanda, Eropa, atheis, putih, muda.

Ini cukup rumit buat saya. Cukup dengan mengatakan bahwa gadis Indonesia mengagumkan tidak akan menutupi semuanya. Indonesia sangat besar dengan jumlah varietas yang tinggi di antara penduduknya.

Agama terbesar adalah Islam. Ini mungkin bukan berita baru untuk Anda. Mencampurnya dengan orang asing bisa menimbulkan beberapa komplikasi. Budaya akan selalu berbenturan namun mencampur pola pikir Eropa dengan Muslima Indonesia tidak selalu yang terbaik. Orang asing harus beradaptasi, tidak ada jalan keluar.

Bagaimanapun, saya selalu memilih minoritas Kristen. Mereka sering menjadi perpaduan antara Cina dan Indonesia. Saya pikir pola pikir mereka selalu sedikit lebih bebas daripada rata - rata Muslima. Keperawanan adalah masalah, untuk semua agama di sana. Tapi saya menemukan bahwa minoritas Kristen melakukan sedikit usaha untuk mempertahankannya. Yang ingin saya katakan adalah bahwa mereka lebih mudah untuk diajak tidur.

Saya juga berpikir bahwa pemuda Indonesia jauh lebih ceria dan antusias dibanding pemuda Eropa. Kami orang Eropa / Amerika manja tapi orang-orang membuat yang terbaik dari apa yang mereka bisa. Tidak mengatakan mereka memiliki keadaan buruk, pasti tidak, tapi berbeda. Mereka berdansa dan berpesta tanpa alkohol, ikatan mereka ... adalah ... lebih ramah. Sesuatu seperti itu. Ini adalah semacam kepolosan.

Gadis-gadis memang mengagumkan, tapi ingat, setelah usia 30-an, semua wanita ini akan berubah menjadi wanita pemarah jelek yang telah banyak terpapar sinar matahari. Mereka berubah menjadi tomat tua. Dan jika Anda memutuskan untuk menikahi tomat ini, Anda akan mendapatkan seluruh keluarga sialan secara gratis ... .. benar kan?

Seseorang Dari Arab Saudi Menjawab, Mengapa pria dari negara lain menyukai Wanita Indonesia? :
Karena mayoritas gadis Indonesia pada khususnya dan gadis Asia Tenggara pada umumnya terlalu feminin dan memperlakukan pria dengan baik! mereka tidak memperhatikan omong kosong budaya Barat yang membuat wanita tidak lain hanyalah sebuah mesin! Namun dengan gagasan globalisasi dan budaya barat yang menyerang negara, saya khawatir keuntungan yang dialami anak perempuan Indonesia akan lenyap suatu hari nanti!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.quora.com/Why-do-men-from-other-countries-like-Indonesian-girls