Mungkinkah menangis Saat bermimpi?

Asalasah ~  pernahkah Anda mimpi yang sedih-sedih dan ketika bangun sobat asalasah menyadari ada air mata di mata? pernahkah terjadi demikiran. Berikut ada pertanyaan Mungkinkah menangis Saat bermimpi? Yuk kita simak beberapa jawabannya.

Jawaban 1. Mungkinkah menangis Saat bermimpi?
Anda bermimpi pada tahap REM tidur. Pada tahap ini, otak Anda beroperasi sama seperti jika terjaga, kecuali Anda tidak memiliki masukan sensorik. Jadi Anda tidak bertindak, pikiran Anda dan membahayakan diri sendiri / orang lain, tubuh Anda lumpuh. Namun, wajah Anda tidak, jadi mungkin akan menangis di tahap ini saat bermimpi.

jawaban 2. Mungkinkah menangis Saat bermimpi?
Aku terbangun dengan menangis, karena mimpi yang sangat jelas dan gamblang tentang ayahku hancur oleh batu besar. Maksudku ... aku bermimpi, dan menangis dalam mimpiku, dan aku terbangun sambil menangis dengan wajah basah.

Itu sangat ... sangat jelas.

jawaban 3. Mungkinkah menangis Saat bermimpi?
Aku terbangun sambil tertawa dan menangis. Itu sangat menarik. Tidak ada hambatan untuk emosi. Saya menangis dalam-dalam dan tertawa dalam-dalam-pengalaman itu sangat menyedihkan dan menggembirakan.

Jawaban 4.
Sangat mungkin Anda bisa terbangun dengan air mata mengalir di matamu. Saya mengatakan ini dari pengalaman pribadi dan tidak berdasarkan beberapa pengaduan ilmiah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber gambar: https://img00.deviantart.net/d563/i/2009/298/7/c/cry_myself_to_sleep__color__by_scarlet_tears3.jpg