Ngeri! Hewan Misterius Penghisap Darah Puluhan Kambing di Malang

AsalasahSeminggu ini warga Malang dibuat ketar-ketir dengan matinya kambing secara misterius. Terlebih, korban yang berjatuhan bukan hanya satu dua ekor, melainkan sudah puluhan. Dalam sepekan terakhir, sudah tercatat sekitar 39 ekor yang tewas dengan kondisi mengenaskan. Insiden mengerikan tersebut berawal di tanggal 13 September, di mana seorang warga Ketangi, Desa Tegalgondo, Karangploso, Malang melaporkan hewan ternaknya mati misterius.




Kondisi mayat kambing saat pertama kali ditemukan juga nggak kalah menyedihkan, yaitu kondisi kehabisan darah. Sebelum di Malang, sebenarnya kejadian serupa juga pernah terjadi di Gunungkidul dan Probolinggo. Sementara di Malang, kejadian tersebut juga mulai merambat ke beberapa daerah dan bikin masyarakat was-was. Sebenarnya, siapa sosok misterius yang jadi tersangka di balik tewasnya kambing ternak di Malang?

Ciri khas kondisi mayat kambing 
Dari beberapa hewan ternak yang menjadi korban, kebanyakan memiliki luka yang sama, yaitu kambing mati dengan luka di leher, namun dagingnya tidak dimakan. Beberapa diantaranya bahkan ditemukan dengan kondisi jeroan habis. Kondisi aneh tersebut memunculkan pelbagai spekulasi, sebagian masyarakat menganggap jika itu merupakan ulah binatang buas, namun ada juga yang menyangkutpautkan dengan hewan mistis.


Titik temu awal pelaku penyerangan ternak 
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Malang, Sudjono mengatakan jika pihak mereka tengah melakukan penyelidikan perihal siapa yang bertanggung jawab atas meninggalnya puluhan ekor kambing belakangan ini. Saat ini, sudah ada sedikit titik terang perihal siapa yang paling bertanggung jawab atas beberapa kematian misterius tersebut. Sudjono menduga jika penyerang merupakan hewan buas, sejenis anjing vampir yang suka menghisap darah.


Saksi mata yang mengaku melihat makhluk misterius menyerang kambing 
Selain penyelidikan, ada pula beberapa orang saksi mata yang mengaku melihat langsung bagaimana kambing diserang. Menurut warga, sosok yang menyerang kambing terlihat seperti anjing dengan postur tubuh sebesar kambing. Warga setempat mengaku melihat tetangganya yang sempat membacok anjing tersebut, namun si anjing hanya menoleh dan kemudian pergi. Informasi tersebut sontak saja membuat masyarakat lain gelisah dan ketakutan, terlebih bagi mereka yang memiliki hewan ternak.


Upaya memburu peneror ternak mulai dilakukan 
Kejadian misterius yang diduga ulah dari Vampir Dog ini membuat masyarakat harus melakukan tindakan. Mereka yang tak ingin aksi teror tersebut terus terjadi mulai melakukan perburuan. Dibantu oleh para personil TNI, polisi dan komintas lain mulai berjaga dan mencari sosok misterius yang bikin Malang geger. Bukan hanya para petugas dan warga yang mencoba memburu makhluk misterius tersebut. Bahkan, sosok tersebut juga menarik perhatian dari paranormal yang juga penasaran dengan Vampir Dog.


Ritual mistis juga dilakukan untuk memburu Vampir Dog 
Hingga akhirnya, seorang paranormal melakukan ritual di dekat kandang kambing. Ia meletakkan kendi di sekitar pohon salak. Setelah ritual dilakukan, bayangan hitam pun muncul di sekitar kendi. Saat itulah petugas langsung memberondongkan peluru di sekitar bayangan. Namun sayangnya, bayangan hitam tersebut menghilang dengan cepat, meninggalkan ceceran darah di sekitar kendi. Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Vampir Dog setelah ditembak. Namun, menurut Dadang Adiwiro, jika setelah ini warga menemukan manusia atau hewan yang tergeletak, maka harus segera diserahkan ke pihak yang berwajib.

Hingga saat ini, masyarakat masih melakukan penyusuran untuk menemukan sosok yang sudah berhasil dilukai tersebut. Memang, tak jelas apa sebenarnya Vampir Dog tersebut. Yang jelas, makhluk tersebut memang bukan makhluk sembarangan. Dan pastinya, bakal bikin warga Malang ketar-ketir kalau dibiarkan.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/59c3c172902cfe407a8b4570/vampir-dog-binatang-misterius-yang-diduga--penghisap-darah-puluhan-kambing-di-malang/?ref=homelanding&med=hot_thread